• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Camat Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kecamatan Lintang Kanan

    Tuesday, February 14, 2023, 13:49 WIB Last Updated 2023-02-14T06:49:59Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Kecamatan Lintang kanan menggelar acara serah terima dan pisah sambut dari pejabat lama Camat Lintang kanan, antara NOPI YUHIRMANSYAH,ST.MM, kepada pejabat baru Camat Lintang kanan SEFZA DORIS,S.Kom.MM yang dihadiri polsek lintang kanan,denramil lintang kanan, para Kepala Desa beserta TP PKK, Kepala Instansi dalam lingkup Kecamatan Lintang kanan dan Pendamping Desa, bertempat di Aula kantor Camat Lintang kanan,Selasa (14/02/2023).


    Mantan Camat Lintang kanan  NOPI YUHIRMANSYAH,ST.MM, yang kini Memasuki masa Purna Tugas Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lintang kanan serta seluruh para Kepala Desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Lintang kanan selama menjabat sebagai Camat Lintang kanan selama 1 Tahun Delapan bulan ini.


    "Dengan berakhirnya masa tugas saya di Lintang kanan, dengan ini saya mohon ma'af apabila selama saya bertugas ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan saya mohon ma,af dan terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan berhasil dan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga, dan selamat kepada camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Lintang kanan untuk kedepannya dan dilancarkan dalam melaksanakan amanah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, amin ya rabbal alamin".


    Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut Camat Lintang kanan Di hadiri IPTU ROZALI,SH, KAPTEN INFANTRI SUBIANTO.DANRAMEL 405-06 Muara pinang,SAPOL PP desa M YUSUF,serta seluruh pendamping desa lintang kanan Puskesmas lintang kanan,serta seluruh kepala desa lintang kanan,dan Kepa sekolah desa lintang kanan.


    Dan juga forum kepala desa serta kepala Desa yang lain dengan senang menyambut camat baru lintang kanan SEFZA DORIS,S,Kom.MM berharap ke depan nya untuk khusus nya lintang kanan lebih amanah lagi .



    Pewarta : Sandri, SE. 

    Admin    : Sandri, SE. 

    Komentar

    Tampilkan