• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Rangka Operasi Keselamatan Satlantas Polres Merangin Tindak Pelanggar Lalu Lintas

    Tuesday, February 14, 2023, 11:23 WIB Last Updated 2023-02-14T04:23:44Z


    Merangin,-
    Satlantas polres Merangin gelar operasi keselamatan, giat yang dilaksanakan mulai dari tanggal 7 Februari sampai tanggal 20 Februari, sejauh ini satlantas polres Merangin sudah menindak pelanggar lalu lintas sekitar 194 unit kendaraan dengan berbagai macam jenis pelanggaran.


    Dalam giat operasi keselamatan tersebut ada 7 poin utama yang akan ditindak lanjuti seperti, melawan arus, pengendara dibawah umur, tidak menggunakan helm, menggunakan hp saat berkendara, knalpot brong, pengaruh alkohol, yang kendaraan tidak lengkap. Selain penindakan satlantas polres Merangin juga memberikan edukasi dan himbauan kepada pengendara.



    Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Soestyo SH.MH saat dijumpai diruang kerjanya mengatakan pihaknya sudah melakukan giat operasi keselamatan dan sudah menindak pelanggar lalu lintas sebanyak 194 unit kendaraan.


    "Operasi sudah dilaksanakan mulai dari tanggal 7 Februari 2023 dan berakhir pada tanggal 20 Februari 2023, sejauh ini kita sudah mengamankan kendaraan sebanyak 194 unit"sebut Kasat


    Lanjut kata kasat, "Selain kita memberikan penindakan, kami satlantas polres Merangin juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan lintas agar menjaga keselamatan saat berkendara, agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan"tutup Kasat. (Don)

    Komentar

    Tampilkan