• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Waktu Sepuluh Hari,Harga Obat Obatan di Apotek Fawwaz Farma Sumampir Cilegon Melambung Hingga Seratus Persen

    Admin Joni
    Tuesday, February 14, 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-02-14T14:17:13Z

    Cilegon,-
    Tingginya harga obat obatan di Apotek Sumampir Cilegon sangat dikeluhkan warga sekitar,pasalnya harga obat obatan yang dijual seratus persen lebih mahal bila dibandingkan dengan Apotek Apotek lainya yang sama berada di wilayah Cilegon Banten.

    Salah seorang warga Sumampir RT 01/IV Kelurahan Kebondalem yang enggan disebutkan namanya memaparkan bahwa obat yang biasa dia beli dan terakhir membeli sepuluh hari yang lalu naik drastis.

    "Sepuluh hari yang lalu saya membeli obat jenis Pronicy dan Kalmetason di Apotek Fawwaz Farma Sumampir dengan harga Rp.3000/Kaplet isi 10,eh tadi saya mau beli lagi kok menjadi Rp.6000/Kaplet isi 10,kan 100% naiknya" paparnya,Selasa 14/02/2023.

    "Dan kebetulan tadi juga ada yang komplit juga tentang harga obat kok naiknya sangat tinggi katanya,sementara diapotek apotek lainnya harga masih normal"ungkapnya.

    Hal senada juga diterangkan Herdi warga Ramanuju Cilegon bahwa di Apotek Fawwaz Farma kenaikannya sangat drastis.

    "Memang benar diapotek itu kenaikannya sangat drastis,obat yang biasa saya beli seharga 10 ribu kemarin saya beli lagi harganya menjadi 20 ribu,makanya saya lebih baik beli ke apotek yang jauh di Cilegon sana yang harganya normal daripada beli di apotek Fawwaz Farma yang dekat tapi harganya nyekik leher" terangnya.

    Dari hasil pantauan wartawan media ini yang berpura pura membeli beberapa jenis obat didapat harga yang signifikan mahalnya dan sangat jauh berbeda dengan harga harga di apotek apotek yang ada di wilayah Cilegon.






    Pewarta : Ferri.G
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan