• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Di duga Depresi Berat, Jumadi di Temukan Gantung Diri di teras Pabrik Penggilingan Padi

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 10, 2023, 22:08 WIB Last Updated 2023-02-10T15:57:16Z

    Oku Timur, - Warga desa  Bumi Rahayu Mukti kecamatan Buay Madang Timur di kejutkan seorang laki-laki yang tergantung di teras pabrik penggilingan padi, di ketahui identitas mayat laki-laki tersebut atas nama Jumadi alias Sodron (38) alamat desa Bumi Rahayu Mukti.


    Pebri kapolo (43) desa Sidodadi kecamatan belitang selaku pemilik pabrik mengatakan "korban tinggal sendiri di pabrik penggilingan padi sejak bulan Juli 2022 dan tidak memiliki keluarga di belitang",. Ucapnya 


    Atas terjadinya peristiwa yang mengejutkan warga desa Bumi Rahayu Mukti Polsek Buay Madang Timur di bantu warga dengan cepat mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) setelah di lakukan pemeriksaan kepada korban sudah meninggal dunia. (Jumat 10/02/2023)


    Kapolsek Buay Madang Timur iptu Alimin SH menerangkan "di duga korban mengalami depresi di karnakan ada permasalahan pribadi dan setelah di lakukan pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan kepada korban ",.tutup iptu Alimin 


    "Pebri kapolo dan perangkat desa Bumi Rahayu Mukti akan memakan kan jenazah di TPU desa Bumi Rahayu Mukti kecamatan Buay Madang Timur kabupaten Oku Timur "



    (ADS)

    Komentar

    Tampilkan