• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ditinggal Bepergian Sebuah Rumah Di Muncar Terbakar, Diduga akibat korsleting listrik

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 8, 2023, 21:32 WIB Last Updated 2023-02-08T14:32:40Z


    Banyuwangi
    , - Diduga akibat konsleting  listrik, satu unit rumah  ludes terbakar. Pemilik bernama Pak Hermanto warga dusun Sampangan RT 01, RW 03, desa Kedungrejo, kecamatan Muncar, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada  Rabu [08/02/2023] sekira pukul 12.15 Wib.


    Terlihat dari kejauhan asap hitam yang membumbung tinggi ke udara berasal dari terbakarnya satu unit rumah tersebut membuat sempat membuat heboh warga. 


    Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api terus membesar dan nyaris merambat ke rumah lainnya. Awalnya warga pun  sempat panik dan berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya.


    Api berhasil dipadamkan setelah 45 menit  kemudian, setelah 2 unit pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam kebakaran [ DAMKAR ] kabupaten Banyuwangi diturunkan. Dan setelah api berhasil dipadamkan, selanjutnya petugas DAMKAR terus melakukan pendinginan agar tidak timbul percikan api lagi.


    " Setelah kita berjuang memadamkan api dibantu oleh rekan-rekan TRC_BPBD, kobaran api berhasil kami padamkan," kata Sekertaris Dinas Damkar kabupaten Banyuwangi Gatot Suyono kepada beberapa awak media.


    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 


    " Tidak ada korban jiwa mas atas peristiwa kebakaran ini, dan pemiliknya saat memang tidak ada dirumahnya, info dari para tetangganya? Pemilik rumah yakni Pak Hermanto sedang bepergian," tambahnya 


    Sementara itu dilokasi terpantau oleh Reporter Post News TV, pada peristiwa tersebut Forpimka Muncar turut turun langsung pada peristiwa kebakaran tersebut. Serta terlihat juga aparat kepolisian Muncar juga turut serta memadamkan api yang melalap rumah Hermanto. 


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan