• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPC Partai Demokrat Cilegon Gelar Pelantikan Serentak Pengurus DPAC Se-Kota Cilegon

    Admin Joni
    Monday, February 20, 2023, 13:25 WIB Last Updated 2023-02-20T06:25:28Z

    Cilegon Banten,-
    DPC Partai Demokrat Kota Cilegon menggelar acara pelantikan serentak pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-kota Cilegon, dengan mengusung tema "Cilegon Juara, bertempat di Hotel The Royale Krakatau. Minggu (19/02/2023).


    “Sebenarnya pelantikan ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2023 mendatang. Akan tetapi karena Pengurus DPD memerintahkan dimajukan. Makanya pada hari ini acara pelantikan ini kita gelar dan alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan sukses,” Kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, Haji Awab.

    "Pengurus yang dilantik menjadi DPAC ini adalah kader – kader potensial dan siap membawa Partai Demokrat ke seluruh penjuru Kota Cilegon," Sambungnya.

    “karena mereka adalah kader Potensial. Kami yakin di tangan mereka Demokrat akan meraih 8 kursi di DPRD Kota Cilegon,” Tuturnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan pelantikan pengurus DPAC Se-kota Cilegon, Rufaji Zahuri mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara dengan lancar berkat kebersamaan pengurus, dan dukungan doa Para Ulama, kyai, dan tokoh masyarakat.

    "Alhamdulillah acara pelantikan DPAC Se-kota Cilegon berjalan dengan sukses, itu semua tidak lepas dari pada kebersamaan, Jajaran pengurus partai Demokrat dari tingkat DPAC dan Ranting, serta dukungan do'a dari para alim ulama, kyai, pendekar, dan jawara yang memang antusias mengharapkan suatu proses perubahan untuk kota Cilegon, sehingga para kesepuhan dan para tokoh itu memberikan doa dengan ikhlas untuk kelancaran acara pelantikan DPAC Se-kota kota Cilegon ini," Ucap Rufaji.

    "Lanjut Rufaji, Pelantikan ini bertujuan untuk mengukuhkan dan melegalitaskan supaya para pengurus itu mempunyai SK yang diakui oleh DPD, dan sasarannya adalah untuk merapatkan barisan kaum milenial yang saat ini kaum milenial belum ada yang memperhatikan," Jelasnya.

    "Insyaallah partai Demokrat akan berbondong-bondong untuk memperhatikan kaum milenial," Sambungnya.

    "Walaupun Demokrat saat ini punya dua kursi di parlemen, tapi ini semua lepas dari pada itu, kita mandiri tanpa melakukan suatu proposal apapun, kita percayakan kepada ketua DPC Partai Demokrat yaitu Bapak H.Awab," Ungkapnya.

    Selanjutnya, Rufaji menyampaikan bahwa partai Demokrat ini untuk rakyat dan kepanjangan tangannya masyarakat.

    "Untuk mendekatkan diri dengan para kaum milenial kita akan melakukan event-event yang digemafi oleh para kaum milenial, kemarin kita juga melakukan event mobile legent di ramayana Cilegon, dan insyaallah kedepannya kita akan melakukan event untuk kaum milenial se-kota Cilegon, karena partai Demokrat ini untuk masyarakat, kepanjangan tangannya masyarakat," Ujar ketua dewan pertimbangan DPD partai Demokrat Cilegon, Rufaji Zahuri.

    "Saya berharap dengan terbentuknya ranting ranting dari berbagai kelurahan ini insyaallah harapan tepat pendongkrakan suara dan pengangkatan suara partai Demokrat akan lebih maksimal di banding dengan tahun sebelum nya," Tuturnya.


    Sementara itu, Perwakilan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) perempuan dapil Grogol-Pulomerak, Octaviani mengatakan,

    "Saya mengharapkan dari Aspirasi Aspirasi untuk di kaum milenial, jadi saya siap akan menampung aspirasi mereka (Kaum Milenial) di rumah aspirasi kami, apa saja yang bisa saya jalankan, jadi saya tampung dulu nih nanti baru beberapa kami serahkan ke tim, yang mana yang harus kami jalankan, yang maju buat mereka," Kata Octaviani.

    "5 tahun kemaren saya sudah menggerakan beberapa program untuk milenial yaitu untuk di UMKM, jadi kalo sekarang untuk milenial tidak terpatok mereka untuk jadi karyawan, jadi mereka juga bisa jadi pengusaha, membuka peluang usaha untuk mereka sendiri karena sekarang akses berbisnis itu lebih duluan," Ujarnya.






    Pewarta: yuliani
    Editor : Joni
    Komentar

    Tampilkan