• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPD Garda Al-khairiyah Cilegon Soroti Adanya Dugaan Otoriter-Nepotisme di PT. Krakatau Sarana Properti

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 4, 2023, 06:25 WIB Last Updated 2023-02-03T23:25:54Z


    CILEGON
    , - DPD Garda Al-khairiyah Kota Cilegon menyoroti adanya dugaan otoriter-nepotisme di PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) yang merupakan anak perusahaan dari PT. Krakatau Steel (KS).


    "Semenjak pergantian kepemimpinan PT. Krakatau steel (KS)  yang dahulu dari Silmy karim Sekarang  kepada Purnomo widodo. Dan sampai ke anak perusahaan, kini pimpinan KS dan pimpinan anak perusahaan ks khususnya PT.KSP diduga alergi terhadap elemen masyarakat," Kata bung Ayat ketua Garda Al-khariyah kota Cilegon kepada awak media saat ditanya   menanyakan  kaitan praduga otoriter dan nepotisme di PT.KSP. Jum"at (03/02/2023).


    Kami pernah melayangkan surat 2x Audensi ke Dirut PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) dan Direktur SDM dan keuangan, tetapi mereka tidak mau menemui kami hanya bertemu dengan Pihak Humas PT.KSP  saja," Sambungnya.


    "Padahal kami berkomunikasi baik dengan pihak Humas PT.KSP  untuk minta difasilitasi audensi, tetapi jawabannya /tidak mau di temui  (padahal independent), bukan dengan alasan yang tepat. ternyata seiring berjalannya waktu banyak praduga praduga kejanggalan di PT. KSP (Krakatau Sarana Properti).


    1.praduga dari sisi kepemimpinan nya saja otoriter tidak bermashlahat dan bermasyarakat baik dikota cilegon,Masyarakat ingin bersilaturahmi saja diacuhkan? Padahal PT. KSP berada dikota Cilegon 


    2.praduga Hearing di wakil rakyat juga tidak pernah ikut dan hadir, hanya mengutus staff staff nya saja. bagaimana mau Clier suatu PROBLEM BESAR? Kita akan konfirmasi ke DPRD kota Cilegon komisi terkait untuk menyikapi serius. 


    3.Praduga mengaanggarkan kegiatan yang mubazir contohnya (Podcast), ternyata itu anggarannya sangat fantastis per 1 tahunnya, kita juga baru tau ternyata. 


    4.praduga Cord Record karyawan bermasalah yang merugikan perusahaan,mendapat promosi naik promosi jabatan dan sekarang menempati posisi strategis (MANAGER). ungkap bung Ayat komandan garda alkhairiyah cilegon," Jelasnya.


    Lebih Lanjut Bung Ayat dikenal sebagai pegiat lingkungan, Aktivis muda sampai pengusaha muda ternyata mulai geram dengan adanya dugaan Nevotisme   di PT. KSP yang dahulu dikenal dengan PT. KIEC sebenarnya PT. KSP ini perusahaan negara apa perusahaan keluarga (family)?


    Rekrutment di PT. KSP apakah pernah publish ke disnaker kota Cilegon? Kita konfirmasi ke kabid pemberdayaan disnaker kota Cilegon, dan mengatakan, selama perpindahan saya kesini. Belum ada pelaporan Rekrutment dari PT. KSP chat whatsapp nya," Ujarnya.


    jangan sampai ini terus terusan berulang. turun Ke Suami Istri Sampi Ke Anak Cicit," Tegas Bung Ayat .


    'Sehingga kompetensi SDM Lokal yang tidak ada sanak family tidak ada KESEMPATAN atau tidak terakomodir untuk berkiprah dan mengabdikan di perusahaan BUMN ini.


    Jangan lagi berbicara kita Rekrutment kok Tenaga local ,tetapi yang ternyata hanya low profession, bukan high profession.Dan ini mencatatkan Ke pimpinan baru sekarang PT.KS yang sebagaimana asas - asas SDGS yang dikonsep oleh bapak silmy karim terdahulu harus balance. tebang pilih," Ucapnya.


    "kita juga akan sampaikan ke jajaran jajaran PT. KS yang baru kemarin dilantik disahkan, semoga dengan adanya PIMPINAN BARU sekarang bisa membangun PT. KS Group lebih baik dan lebih bermanfaat untuk Kota Cilegon khususnya" ujarnya 


    Beri ruang Seluas luasnya,

    1.Kesempatan sdm lokal

    2.Kesempatan sdm lokal promosi jabatan

    3.Kesempatan Berwirausaha Lokal/pengembangan Usaha


    4.pembinaan terhadap semua unsur Kepentingan , jangan mengadu domba, satu sama lain. Dan ini menjadi catatan PIMPINAN KS group sekarang.


    biar semua masyarakat kota Cilegon mendapatkan manfaat dari berdiri nya PT. KS group yang dahulu dikenal dengan TRIKORA terdapat perjanjian perjanjian nenek moyang kami.


    "Insyaallah kami doakan PT. KS GROUP Dan anak Perusahaan PT. KSP maju dan masyarakat Cilegon Makmur. Jangan berbicara Makmur tetapi didalamnya banyak permainan monopoli. Hati hati kita ingatkan.


    Kita doakan semoga dikepemimpinan sekarang lebih baik lagi dan harmonisasi Sinergitas yang dahulu digadangkan oleh Bapak Silmy Karim sebagai 5 pilar atau 5 asas program KS bisa terus manfaat untuk masyarakat Cilegon khususnya umumnya masyarakat Banten-Indonesia.


    Pewarta: Yuliani

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan