• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Empat Kabupaten di Aceh Terima Penghargaan “Tokoh Peduli PWI” Bener Meriah Salah Satu

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 10, 2023, 09:06 WIB Last Updated 2023-02-10T02:06:22Z


    Medan
    , - Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah melalui PJ Bupati dianugerahi penghargaan ( Tokoh Peduli PWI ) dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Medan Sumatera Utara.


    Selain PJ Bupati Kabupaten Bener Meriah Haili Yoga, penghargaan tersebut juga diterima oleh Pj Bupati Aceh Jaya ( Dr. Nurdin ), Ketua DPRK Aceh Jaya (Muslem D, SE), dan Wakil Bupati Pidie Jaya ( Dr. Said Mulyadi ).


    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia Pusat, Atal S Depari, pada malam welcome dinner dengan duta besar, Gubernur, Walikota/Bupati, PWI pusat dan Provinsi dan delegasi CAJ di Aula rumah jabatan Gubernur Sumut, Rabu, 8/02/2023.


    Ketua PWI Pusat, Atal S Depari mengatakan, keputusan penghargaan “Tokoh Peduli PWI” kepada empat pejabat Aceh tersebut didasari dari usulan PWI Aceh Bersama PWI Bener Meriah, PWI Aceh Jaya, dan PWI Pidie Jaya.


    Karena, keempat tokoh tersebut telah berkontribusi terhadap organisasi pers di masing-masing daerah terutama PWI dengan menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor PWI.


    “Kami (PWI-red) mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang telah berkontribusi kepada PWI, sebagai bentuk terima kasih kami memberikan penghargaan cinderamata yang akan diterima masing-masing tokoh yang telah disepakati,”ucap Atal.


    Dalam waktu yang sama, Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga, melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bener Meriah, Ilham Abdi menyampaikan, apa yang dilakukan pemerintah daerah terutama Bener Meriah adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap insan pers yang telah berkontribusi untuk membangun daerah.


    “Saya mewakili Pj Bupati Bener Meriah, saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional semoga Pers semakit demokrasi dan bermartabat”, ucap Ilham singkat. ( Sb-tim )

    Komentar

    Tampilkan