• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Harus Rajin Bergerak Turun Ke bawah

    Admin Joni
    Monday, February 13, 2023, 13:50 WIB Last Updated 2023-02-13T07:15:40Z

    Kabupaten Tangerang,-
    Dpc Pdi Perjuangan Kabupaten Tangerang gelar rapat Koordinasi  dan kosolidasi pemenang pemilu 2024 di Villa Dpr Kecamatan Cisarua,Kabupaten Bogor. Dari tanggal 10,12 - Febuari - 2023.

    Dalam pidatonya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah Asmat, menegaskan, anggota fraksi dari PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Tangerang harus rajin turun ke bawah dan tidak boleh tebang pilih.

    “Untuk temen-temen fraksi ini harus rajin turun ke masyarakat, ke bawah. Tapi jangan pilih-pilih, harus merata. Karena saat temen-temen dilantik, itu bukan hanya untuk dapil, tapi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar H. Irvansyah Asmat saat membuka rapat koordinasi bersama dengan anggota fraksi PDI Perjuangan.Senin (13/2/2023).

    Irvansyah juga mengungkapkan, melihat kondisi wilayah Kabupaten Tangerang yang cukup luas, serta masih banyaknya persoalan yang dihadapi oleh masyarakat, anggota fraksi harus bisa mengakomudir setiap aspirasi masarakat.

    Lebih lanjut Irvansyah meminta kepada seluruh pengurus PAC, hingga ranting dan anak ranting juga harus peka dengan persolalan yang dihadapi oleh masyarakat, terutama yang berada di lingkungan tersekat,"Paparnya.

    “Temen-temen PAC, ranting dan anak ranting ini juga harus peka dengan kondisi masyarakat. Segera sampaikan aspirasi masyarakat berkoordinasi juga dengan temen-temen frakasi. Karena, sebagai partai wong cilik kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya

    Irvansyah juga menjelaskan wawasan tentang sistim pemilu 2024 untuk para bacaleg,karna ini juga sangat penting mengingat pemilu 2024 ini terjadi perubahan jumlah kursi untuk kabupaten tangerang  dan penambahan dapil untuk Dprd Provinsi Banten.

    "Kegiatan ini pun di ikuti pegurus Pac dan sayap partai Pdi perjuangan Dpc Pdi perjuangan Kabupaten Tangerang,"Lugasnya.







    Writer : Joni (Red)
    Editor : Joni
    Komentar

    Tampilkan