• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gelar Reses Sidang Ke-II, H.Dede Rohana Putra Tampung Aspirasi Masalah Penerangan, Jalan Rusak, Dan Lapangan pekerjaan

    Admin Joni
    Saturday, February 25, 2023, 21:20 WIB Last Updated 2023-02-25T14:20:31Z

    Cilegon,- Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil Kota Cilegon, H.Dede Rohana Putra  menggelar Reses ke-II, dalam masa Persidangan Tahun 2022-2023, yang dilaksanakan di lingkungan Rangdakari, kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Sabtu (25/02/2023).


    "Hari ini kita mengadakan acara reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Cilegon," Kata Anggota DPRD Provinsi Banten, H.Dede Rohana Putra.

    "Tadi banyak aspirasi-aspirasi dan keluhan dari masyarakat Kota Cilegon khususnya di lingkungan Kelurahan Rangdakari kecamatan Ciwandan ini, diantaranya mengeluhkan sulitnya mencari lapangan pekerjaan di kota Cilegon khususnya lulusan SMA, dan SMK, jalan lingkungan yang masih rusak, berlumpur dan licin saat hujan turun, Insfratruktur Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang Rusak," Ungkap H.Dede .

    Lanjut Dede, di Kota Cilegon ini walaupun ada banyak industri, tapi masih banyak pembangunan-pembangunan yang belum tersentuh, maka untuk itu mereka ingin pembangunan khususnya di Ciwandan ini bisa lebih tersentuh lagi," Sambungnya 

    "Selain itu, masyarakat mengeluhkan sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan, walaupun disini banyak industri besar atau industri padat modal yang menggunakan teknologi tinggi, tapi masyarakat sangatlah sulit untuk mencari lapangan pekerjaan. Maka dari itu nanti kedepannya bakal kita dorong supaya di kota Cilegon ini ada industri padat karya yang bisa membutuhkan puluhan ribu karyawan," Ujarnya.


    "Masih lanjut Dede, ada juga masyarakat yang mengeluhkan tentang masih minimnya penerangan jalan, dimana lingkungan itu tidak aman gara-gara jalannya gelap. Insyaallah nanti kita bakal dorong kepada dinas perkim supaya bisa bantu untuk penerangan jalan nya," Tambahnya.

    "Dan ada juga yang mengeluhkan tentang jalanan di lingkungan yang sampai saat ini belum pernah tersentuh oleh pemerintah, yang apabila ada hujan turun pasti jalanan nya licin dan berlumpur, nanti itu juga bakal kita dorong supaya kedepannya ada bantuan perbaikan, dan mudah-mudahan PU provinsi juga bisa membantu," Pungkasnya.





    Pewarta: Yuliani
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan