• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gerakan Ekonomi Pedesaan Pemerintah Kecamatan Teluknaga Gelar Bazar UMKM Desa

    Admin Joni
    Saturday, February 25, 2023, 21:29 WIB Last Updated 2023-02-25T14:29:27Z

    Kabupaten Tangerang,-
    Dongkrak ekonomi Kreatif dan Umkm Pemerintah Kecamatan Teluknaga Gelar Gebyar Bazar UMKM Desa di Alun alun Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,dari Tanggal 24 Febuari sampai 5 maret 2023.

    Disela sela kegiatannya Camat Teluknaga Zam Zam Manohara menuturkan Tujuan diadakan Bazar UMKM Desa yang di selenggarakan oleh forum UMKM Teluknaga adalah untuk memperkenalkan produk produk lokal yang ada di wilayah masing masing Desa yang berada diwilayah Kecamatan Teluknaga. 

    Sehingga dapat meningkatkan perekonomian rakyat dan menumbuhkan usaha usaha kecil menjadi besar serta percepatan pertumbuhan ekonomi kreatif masarakat pedesaan,"Ujar Zam Zam Kepada Wartawan.Minggu (26/2/2023).

    Lebih lanjut Zam Zam menuturkan Kegiatan Bazar UMKM Desa tersebut diprakasai oleh forum UMKM,TP PKK Kecamatan Teluknaga serta pihak pemerintahan Desa dan Kecamatan. 

    "Dengan terselenggaranya Bazar UMKM Desa banyak masyarakat yang mengunjungi tenda tenda Bazar untuk mengetahui hasil karya masing-masing Desa,"Lugasnya.


    Sementara itu,menurut inisiator kegiatan Budi Usman, saat ditemui di aula Kecamatan Teluknaga mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Gebyar Bazar UMKM Desa.

    Tujuan adanya Bazar UMKM desa selain memperkenalkan produk lokal masyarakat agar dapat mencintai karya yang ada di wilayah Kecamatan Teluknaga,” ucap Budi.

    "Untuk di ketahui Kegiatan inisiatif forum umkm ini juga dirangkai dengan pembukaan oleh Camat Teluknaga Zamzam Manohara bersama sekcam Teluknaga Rizky Rizani serta Muspika dihadiri.

    Juga oleh Dokter Boyke ketua udd PMI kabupaten Tangerang, perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM serta DPMPD kabupaten Tangerang serta juga di rangkai santunan anak yatim,"Tutupnya.





    Pewarta : Joni (Red)
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan