• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Giat Rutin Pelaksanaan Upacara Bendera SDN 12 Muara Pinang

    Monday, February 6, 2023, 22:06 WIB Last Updated 2023-02-06T15:06:37Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Dalam pelaksanaan bendera merah putih yang dilaksanakan di tempat biasanya di halaman sekolah SDN 12 kecamatan muara pinang kabupaten empat Lawang Sumatra selatan. Senin (06 Febuari 2023).



    Dalam hal ini kepala sekolah SDN 12 Mariani S.Pd mengimbau kepada siswa dan dewan guru untuk mengikuti upacara bendera merah putih,karna upacara bendera ini sangat wajib laksanakan bersama,oleh sebab itu upacara bendera merah putih sangatlah penting ini dilaksanakan karena upacara bendera merah putih salah satu mengingat  hari kemerdekaan republik Indonesia(RI). 



    Setiap siswa SDN 12 kecamatan muara pinang di wajibkan  memenuhi atribut seragam upacara bendera merah puti yang dikerjakan di setiap hari senin yang di pimpin oleh dewan guru dan staf" Ujar kepala sekolah. 



    Dalam penaikan bendera merah putih siswa dan dewan guru menyayikan lagu kemerdekaan indonesia secara bersama yaitu Indonesia raya. 



    Sebelum acara bendera selesai kepala sekolah Mariani S.Pd menyampaikan informasi kepada siswa-siswi untuk mematuhi  aturan disekolah,agar supaya menjadi anak yg berguna bagi nusa dan bangsa. 



    Siswa siswi SDN 12 Kecamatan Muara Pinang diharuskan mematuhi aturan disekolah agar bisa menjadi siswa berperikemanusiaan yang adil dan beradab dan tidak terjadi hal-hal yg tidak di inginkan seperti pencabulan,narkoba dan lain - lain" Harap kepala sekolah. 



    Pewarta : GUSMAN/ANDRI

    EDITOR  :SANDRI, SE

    Komentar

    Tampilkan