• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    GKI Victori Kehiran I Menggelar Sidang Jemaat Ke XXIII

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 15:47 WIB Last Updated 2023-02-25T08:47:17Z


    Sentani
    , - Gereja Kristen Injili ( GKI) Di Tanah Papua Jemaat Victori Kehiran I , Sehari menggelar sidang Jemaat ke XXIII Tahun 2023 di Gedung serba guna Jemaat Victori kehiran I Sentani pada hari Sabtu, 25/02/2023.


    Sidang Jemaat kali ini mengusung Thema : Kasih Kristus Menggerakan Kemandirian Gereja, Mewujudkan Keadilan, Kedamaian dan Kesejahteraan. 


    Sub Thema : Membangun Keseharian Mewujudkan Perubahan Menuju Jemaat GKI Victori Kehiran satu yang Mandiri dan Misioner. 


    Di kesempatan ini, Wakil Sekretaris GKI Klasis Sentani,  Pnt. Pieter Wally. S. Pi, yang hadir guna membuka Persidangan tersebut, Meminta Agar Para Peserta Sidang Jemaat, untuk sama - sama membicarakan dan memutuskan Program dan anggaran sehingga yang di hasilkan adalah keputusan yang terbaik. 


    " Kami menghimbau kepada seluruh peserta , di harapkan kita duduk bersama untuk membahas bagaimana program - program kerja Jemaat Victori Kehiran I untuk tahun 2023 degan mengarah pada thema yang ada . "ujar Pieter. 


    Untuk seluruh program yang akan di putuskan dalam persidangan ini , Pieter Wally atas nama Klasis GKI Sentani berharap, ada pembaharuan dalam program - program yang di putuskan. 


    Kami berharap,  Setiap Program Yang di Putuskan adalah Program Pembaharuan, untuk memperbaharui dan mensejahterakan Umat Tuhan yang ada di Jemaat Victori Kehiran I . Tentunya, Sesuai degan Aturan GKI di Tanah Papua. " ungkapnya. 


    Sementara itu, Kordinator Urusan Pembinaan Jemaat (UPJ), Pnt. Willem Depondoye, SH. Mengatakan, Dalam Pelaksanaan Persidangan Jemaat Ke XXIII ini, Tidak hanya mengevaluasi program kerja namun juga akan menghasilkan pokok - pokok program tahun 2023 . 


    Menurutnya, Dalam pelaksanaan sidang ini akan berlangsung mengevaluasi program tahun 2022 dan juga akan menghasilkan pokok program pelayanan dan rencana anggaran tahun 2023.


    Peserta sidang terdiri dari beberapa unsur yang ada dalam Jemaat Victori Kehiran, unsur kaum Bapak ( PKB) , unsur Persekutuan Wanita ( PW), Persekutuan Anak dan Remaja ( PAR) , dan juga utusan dari Pimpinan Adat setempat sehingga apa yang di hasilkan dalam persidangan kali ini menjadi keputusan bersama. " katanya. 


    Pelaksanaan Sidang Jemaat Victori Kehiran I Sentani ini berlangsung sehari sehingga kami berusaha agar semua pembahasan dapat terlaksana sesuai degan waktu yang ada, sehingga bobot dari hasil sidang Jemaat  Victori ini dapat terlaksana di tahun 2023 degan baik dan lancar. " tutur Willem. 



    Penulis : ST

    Komentar

    Tampilkan