• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Graduation Ceremony Class Of 2023 Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Dan Komputer (STIMIK) Banjarbaru

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 15:41 WIB Last Updated 2023-02-25T08:41:45Z


    Banjarmasin
    , - Kegiatan pada acara Graduation Ceremony Class of 2023 yang merupakan rangkaian acara pengukuhan Wisudawan/wati ke XVIII dan Dies Natalis ke XX  ini berlangsung di Hotel Banjarmasin International pada hari ini tanggal 25 Februari 2023. 


    Pada acara Graduation Ceremony of Class 2023 dengan tema ' Stategi sukses mengikuti program MBKM (Merdeka Belajar Merdeka Kampus) untuk membangun sarjana unggul, tangguh, kreatif. 


    Pada kegiatan ini telah di luluskan sebanyak 125 wisudawan/wati dari dua program studi yaitu sistem informasi sebanyak 37 orang dan tehnik Informatika sebanyak 88 orang. Jadi total yang di luluskan sebanyak 125 orang. 


    Dalam sambutanya Wali kota Banjarbaru H. Aditya Mufti Arifin yang di wakili oleh Asisten 2  bidan pembangunan dan ekonomi Hj. Puspa kencana MP mengatakan, Selamat dan sukses serta sekaligus rasa bangga yang telah di selesaikan oleh anak-anak anak pada hari ini yang telah menyelesaikan sarjana strata satu nya, atas apa yang saudara capai merupakan kerja keras baik biaya, waktu dan pemikiran. Namun segala pengorbanan ini semua tidak sia-sia, semua ini  tetap untuk masyarakat. Dan terima kasih kepada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK) Banjarbaru yang telah mendidik untuk masa depan pembangunan daerah. Perlu di ketahui semua ini tidak akan ada apa-apa nya apabila kita tidak membuktikan ke masyarakat mengenai apa yang kita peroleh pada hari ini tentunya dengan lapangan kerja. Sehingga masyarakat mengetahui apa yang kita peroleh saat ini berguna untuk pembangunan di daerah dan bangsa kita Indonesia. 


    Sementara juga di sampaikan oleh kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah XI Kalimantan Dr. M. Akbar. MSi dalam sambutanya mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kita semua karena hari ini telah meluluskan sarjana komputer. Yang. Mana bahwa negara kita memerlukan sarjana ini. Pendidikan seperti merupakan apakah pemahaman skil atau hanya sebagai pendidik biasa. Kepada wisudahan/wati di pundak anda merupakan  harapan semua bukan  kami, bukan pendidik dan orang tua. Di mana masalah banyak dunia kerja. Seperti hal negara Jepang saja mencari kerja kesini. Di. Karenakan krisis dunia kerja. Ini merupakan tantangan bagi kita semua bahwa bangsa Indonesia diposisi menurun di Mana kekurangan manusia dan sumber manusia yang ada. Perlu kita sikapi banyak anak-anak anak yang kekurangan ilmu pengetahuan. Banyak informasi yang hoak mengakibatkan kita krisis informasi yang kita hadapi ini. Tentunya adik-adik wisudawan hal ini perlu menyikapi jangan sampai mencoreng nama baik alumni perguruan kita tempat belajar. 


    Namun hal ini ketika di temui perwakilan kampus mengatakan bahwa adanya kampus merdeka yang mana merdeka dalam belajar. Mengenai adanya merdeka belajar kampus merdeka ini adalah harapan bagi mahasiswa untuk dapat terus belajar terutama kita pendidikan ini sudah mulai sulit perkembangannya. Dan seperti apa harapan dari Lembaga tinggi kita akan melakukan pengawasan dan peraturan yang baru nantinya ungkap Taufik M. Kom wakil ketua bidang akademik dan kemahasiswaan Post NewsTv.id melaporkan

    Komentar

    Tampilkan