• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru Kunjungan Kerja ke kota Pagaralam

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 08:12 WIB Last Updated 2023-02-22T01:12:14Z


    Pagaralam
    , -Bukanlah merupakan kali pertama. Kunjungan kerja Gubernur ke daratan Besemah sudah kesekian kalinya. 


    Hari ini Minggu 21 Februari 2023, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru kembali melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kota tujuan wisata andalan Sumatera Selatan yaitu kota Pagaralam. Salah satu agenda beliau bersama rombongan pada kunjungan kerja siang ini yakni, peletakan batu pertama Kantor PCNU kota Pagaralam di jalan Tanjung Cermin dan Launching buku pahlawan Kolonel TNI Purnawirawan H Djarab di Jalan Lintas Pagaralam-Palembang Dusun Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam.


    Dalam kegiatan Gubernur Sumsel tersebut, Kapolres Pagaralam Polda Sumsel juga turut hadir. Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik didampingi oleh Kabag Ops AKP Herry Widodo SH.


    Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik  menambahkan, "Selama kegiatan kunjungan kerja Gubernur Sumsel di Pagaralam berlangsung aman, damai dan kondusif. Semua kegiatan berjalan lancar dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan"Jelasnya.


    Kedatangan Gubernur Sumsel disambut langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik bersama seluruh Forkopimda serta seluruh pimpinan OPD Kota Pagaralam.


    Kegiatan Gubernur Sumsel diwilayah Kota Pagaralam berlangsung selama kurang lebih selama 8 jam dan berakhir pada pukul 15.30 Win. Gubernur Sumsel bersama rombongan langsung menuju Ibu kota Sumatera Selatan yaitu Kota Palembang. 


    Penulis : Niza

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan