• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Guru TK dan PAUD Kembangkan Potensi, Ini Harapan PJ Bupati

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 18, 2023, 18:01 WIB Last Updated 2023-02-18T11:01:43Z


    Bener Meriah
    , - Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si resmi membuka kegiatan Charity bagi Guru taman kanak-kanak di Kabupaten Bener Meriah.


    Kegiatan itu berlangsung bertempat di SMA Negeri 1 Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Sabtu, (18/02/2023).


    Pj Bupati Haili Yoga mengapresiasi kegiatan para guru tersebut, karena pesertanya mencapai 200 orang guru dari seluruh taman kanak-kanak dan paud di Kabupaten Bener Meriah.


    “Kami merasa ada keseriusan dari para guru, untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Kabupaten Bener Meriah, dan kami sangat mengapresiasi saudari-saudari yang ingin terus belajar untuk memperbaiki kinerja kita khususnya dalam dunia pendidikan dini”, kata Haili Yoga.


    Menurutnya, kehadiran para guru mengikuti kegiatan ini adalah salah satu kesempatan untuk mengembangkan potensi diri, sehingga perlu dimamfaatkan dengan baik seluruh proses pelatihan yang diberikan para instruktur nantinya.


    “Karena kita yakin, dengan kualitas tenaga pendidik yang baik, maka akan melahirkan generasi-generasi yang berkualitas”, ucap Haili Yoga.


    Ketua Ikatan Instruktur Nasional Aceh, Dina Fajriah, S.Psi menyebutkan bahwa kegiatan Charity itu akan di isi dengan berbagai kegiatan selama 3 hari kedepan, diantaranya Materi yang disampaikan dikelas dan diluar kelas, serta kegiatan One Day Three Action (satu hari tiga aksi) tentang parenting, pelatihan guru dan pembelajaran murid. ujarnya Dina. 



    (SB)

    Komentar

    Tampilkan