• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H. Waris Tholib Terima Audiensi Dewan Pendidikan di Rumah Dinas Wali Kota

    Thursday, February 23, 2023, 16:18 WIB Last Updated 2023-02-23T09:18:32Z


    Tanjung Balai,
     - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima audiensi Dewan Pendidikan, Audiensi berlangsung di ruang tamu rumah dinas wali kota. Sebanyak 5 orang anggota Dewan Pendidikan dipimpin oleh Sekretaris, Lian Rangkuti, jalan. Jendr. Sudirman, Kel. Perwira, Kec. Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Selasa (21/2/2023) 


    Lian mengutarakan maksud kunjungan pihaknya yaitu memberitahukan masa bakti kepengurusan Dewan Pendidikan akan berakhir periodesiasinya pada bulan Februari 2023.


    Bincang santai berbagai hal penting yang terkait dengan pendidikan di Tanjungbalai juga dibahas dalam audiensi. Salah satunya terkait kinerja sejumlah Komite sekolah di Tanjungbalai yang diharapkan perlu direvitalisasi.


    Walikota Waris pada kesempatan tersebut berterima kasih kepada Dewan Pendidikan yang telah memberikan masukan dan pendapat kepada Pemkot Tanjungbalai dan evaluasi kepada Dinas Pendidikan secara langsung.


    "Saya juga banyak memberikan pandangan untuk memecahkan berbagi permasalahan pendidikan di kota kerang," kata nya Waris Tholib. 


    Pewarta : Nia. P. Saragih

    Editor    : Admin 

    Komentar

    Tampilkan