• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    HUT Katar Ke 12 Tahun Kelurahan Sepatan Bergerak bersama Fwj Indonesia Dpw Banten Majukan Pemuda

    Admin Joni
    Sunday, February 26, 2023, 17:59 WIB Last Updated 2023-02-26T10:59:51Z


    Kabupaten Tangerang,-
    Fwj Indonesia Dpw Banten hadiri Hut Ke 12 Tahun Karang Taruna Kelurahan Sepatan,Kecamatan Sepatan,Kabupaten Tangerang,Banten.Minggu (26/2/2023).


    Acara yang diisi dengan santunan yatim piatu,puisi dan seni menambah keharmonisan pemuda dalam berkarya dan kepedulian terhadap sesama dan berbudaya.


    Ketua karang Taruna Kelurahan Sepatan Feby mengatakan, "Allhamdulilah acara Hut Katar ke 12 tahun Kelurahan Sepatan berjalan dengan baik dan lancar, disamping merayakan Hut ke 12 Kita juga berikan santunan kepada anak yatim serta acara di isi dengan puisi serta seni tari.


    "Semoga Kedepanya Karang Taruna Kelurahan sepatan lebih baik lagi kompak dan solid,"Ujar Feby.


    Dalam sambutanya,Ketua Fwj indonesia Dpw Banten Robby meminta pemerintah bisa memperhatikan lagi organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna karna pemuda adalah tulang punggung negara dalam memajukan generasi bangsa.


    "Serta bagi Karang Taruna agar bisa menjadi Organisasi yang berguna bagi bangsa dan Rakyat,serta bisa membantu program program pemerintah dalam bidang sosial maupun kepemudaan,"Lugas Robby.


    Fwj Indonesia adalah organisasi kewartawanan yang mengadeng unsur elemen seperti kepemudan,Polri dan Tni serta Pemerintah,sehingga terciptanya motto Bergerak Bersama Membangun Bangsa.


    "Oleh sebab itu Fwj Indonesia bermitra dengan siapa pun tampa menanggalkan Fungsinya Sebagai Organisasi Wartawan dan sebaga Jurnalis.


    Atas nama keluarga besar Fwj Indonesia Dpw Banten Selamat Hut Ke 12 Tahun Katar Kelurahan Sepatan,Semoga semakin maju dan berjaya,"Pungkas Robby.


    Hadir dalam acara Hut Katar Kelurahan Sepatan,Camat Sepatan Supriyatna,Pembina Apdesi Kabupaten Tangerang,M jembar,Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Sudibyo di wakili babinsa nya,Kapolsek Sepatan Akp Sriyono di wakili Binamasnya,Ketua Fwj indonesia Dpw banten Robby,Perwakilan organisasi Pemuda pancasila dan jajaran Karang Taruna Kelurahan Sepatan.







    Pewarta : Joni

    Editor : Joni




    Komentar

    Tampilkan