• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ini Dia,? Perkuat Sinergitas Koramil 0825/05 Kalibaru Dan Unsur Muspika Kalibaru, Serta Instansi Samping Gelar Senam Bersama

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 10, 2023, 10:31 WIB Last Updated 2023-02-10T03:37:57Z


    Banyuwangi, - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan solidaritas antar sesama, Koramil 0825/05 Kalibaru, Kodim 0825 Banyuwangi bersama unsur Muspika Kalibaru serta instansi samping dan seluruh Kepala desa beserta seluruh staf desa se wilayah kecamatan Kalibaru melaksanakan olahraga senam bersama di halaman mako Koramil 0825/05 Kalibaru, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa timur, pada Juma'at [ 10/02/2023 ] sekira pukul 07.00 Wib sampai  dengan selesai.


    "Olahraga bersama yang di laksanakan dua Minggu sekali ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas, solidaritas serta silahturahmi antar sesama aparat dan muspika serta masyarakat. Kebetulan hari ini tiba giliran Koramil Kalibaru” ucap Danramil 0825/05 Kalibaru Kapten Arm Edy Tri Santoso.


    Selain itu senam bersama ini diakukan dalam rangka memupuk kerjasama antar instansi yang ada di wilayah kecamatan Kalibaru, "ujarnya.


    Danramil juga menyebutkan untuk memperkuat sinergitas sesama instansi banyak cara yang di lakukan agar hubungan tetap harmonis di wilayah kerja masing - masing, salah satunya dengan melaksanakan olahraga bersama.


    Tentunya dalam hal ini untuk menghindari terjadi gesekan, yang akan membuat rusak suasana yang telah terjalin dengan baik, "tuturnya.


    “Kita sesama aparat tetap saling menjaga sinergitas, sekecil apapun gesekan terjadi harus cepat di selesaikan, agar tidak menjadi persoalan panjang," sebutnya.


    Pantauan Reporter Post News TV dilokasi acara, dalam kegiatan senam bersama itu, juga  di hadiri oleh Danramil Kalibaru bersama Anggota, Kapolsek Kalibaru bersama Anggota, Camat Kalibaru  bersama staf, Kepala Puskesmas Kalibarukulon  bersama seluruh bidan serta perawatnya, Kepala sekolah mulai tingkat SD, SMPN, SMKN dan beberapa dewan guru, PKK se-kecamatan Kalibaru, Kepala Taman Nasional Meru Betiri bersama karyawan nya, karyawan Perhutani BKPH Kalibaru KPH Banyuwangi barat, Beberapa Meneger perkebunan PTPN XII bersama karyawannya dan juga meneger kebun swasta. 


    Pada acara Senam bersama itu juga terpantau, turut hadir pula Meneger Hotel Margo Utomo bersama puluhan karyawannya, serta petugas AGISINA BPBD Jatim, R_TRC_ BPBD Banyuwangi. Dan juga turut hadir ibu-Persit KCK Koramil 0825/05 Kalibaru, dan ibu-ibu Bhayangkari.


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan