• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia - Sumut, Gelar Kembali Upacara Bendera Bersama Residen serta Staf

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, February 21, 2023, 10:13 WIB Last Updated 2023-02-21T03:13:09Z


    MEDAN
    , - Seluruh Residen dan Staf Institusi Penerima Wajib Lapor Korban Penyalahguna Narkotika, IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia laksanakan kegiatan upacara Bendera dilaksanakan lantai tiga Gedung LRPPN  dijalan Budi luhur Gang PTP No.8 , Kec.Helvetia,  Medan,Sumut , Senin (20/02/2023).


    Ketua Umum Dika Novandri melalui Direktur Utama Panti Rizka Novita, Amkeb, SST.M.Kes didampingi Wakil Direktur M.Taufik CH,Cht, kepada awak media menyampaikan, selama pada masa pandemi Covid-19 seluruh kegiatan di LRPPN dibatasi, salah satunya seperti Upacara Bendera.


    Pada hal sebelum Pandemi  Covid-19 kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Senin. 


    Upacara Bendera merupakan salah satu upaya untuk bertujuan untuk pembentukan mental dan SDM yang mencakup nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerja sama, rasa percaya diri, dan tanggung jawab.


    "Dengan kegiatan tersebut dapat mendorong lahirnya sikap dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta cinta tanah air di kalangan residen dan seluruh staff panti,”ungkap M.Taufik CH,Cht.


    Menurutnya, poin penting tujuan upacara bendera ialah menumbuhkan rasa nasionalisme anak bangsa. Nasionalisme merupakan jiwa bangsa Indonesia yang harus melekat selama negara ini masih berdiri. 


    Pantauan media ini, lapangan tempat untuk diadakannya upacara bendera tersebut sangat luas sekali, aula dengan ruangan yang sangat terbuka memungkinkan orang yang berada didalamnya tidak akan kegerahan, karena sisi gedung merupakan ruangan terbuka  lebar dan luas sehingga  memungkinkan sirkulasi udara didalamnya berjala normal.(RS/Umar Sidik)

    Komentar

    Tampilkan