• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jajaran Polisi Resort Hulu Sungai Tengah melakukan Bedah Rumah Nenek Lamrah , Terinspirasi Kondisi yang Sangat Tidak Layak Huni

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 20, 2023, 22:23 WIB Last Updated 2023-02-20T15:23:08Z


    Barabai
    , - Polisi resort Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan melalui Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sigit Hariyadi , S.I.K, M.H yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Tengah Ny. Sigit Hariyadi, PJU Polisi resort Hulu Sungai Tengah, Kapolsek Haruyan, Camat Haruyan dan Kepala Desa Barikin melaksanakan Penyerahan Kunci Bedah Rumah kepada warga Desa.Barikin Rt. 002 Rw.001 Kecamtan.Haruyan  Kabupaten . Hulu Sungai Tengah pada hari Senin 20 Februari 2023.


    Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sigit Hariyadi mengatakan, kegiatan bedah rumah ini dilakukan atas keprihatinan pihaknya melihat kondisi awal rumah nenek Lamrah pada saat Kapolsek Haruyan saat melaksanakan giat bantuan sosial terhadap nenek Lamrah.


    Kondisi awal rumah nenek Lamrah begitu memprihatinkan, sehingga kita terpanggil untuk membantu memberikan tempat tinggal yang layak, yang terlebih dahulu dari Kapolres Hulu Singai Tengah melalui Kabag SDM  di dampingi Kapolsek Haruyan melakukan Survei  langsung ke lokasi, yaitu ke tempat tinggal nenek Lamrah  di Desa. Barikin  Kecamtan.Haruyan Kabupaten.Hulu Sungai Tengah.


    Bedah Rumah tersebut merupakan  salah satu kegiatan program dari Polri yaitu Quik win presesi,  dan ini yang pertama kali di Polres Hulu Sungai Tengah, dan langsung dari bapak Kapolres Hulu Sungai Tengah serta kegiatan ini murni dari  Kapolres Hulu Sungai Tengah, bahwa fungsi dari Kepolisian bukan hanya Melindungi, Mengayomi, dan Melayani masyarakat, tetapi juga dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam hal ini kapada nenek Lamrah yang mempunyai usia (umur) kurang lebih 78 tahun ini.


    Dalam kesempatan tersebut Camat  Haruyan pada sambutannya, mengapresiasi program-program sosial yang dilakukan Polisi resort  Hulu Sungai Tengah, "Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Hulu Sungai Tengah.


    Pembakal Barikin Hj.Sosiawati mengatakan, Kami dari pemerintah Desa sangat berterima kasih kepada Polres Hulu Sungai Tengah terutama Kapolres Hulu Sungai Tengah yang telah membantu dan turun langsung membantu warga desa Barikin, keluarga nenek Lamrah untuk bedah rumah di karenakan sangat membantu dan bantuan bedah rumah ini sangat tepat sasaran.ungkapnya


    Muhid anak dari nenek Lamrah merasa sangat  gembira dengan mengucap syukur dan berterimakasih kepada Kapolres Hulu Sungai Tengah dan jajarannya yang telah membantu dengan membedah rumah kami ( Nenek Lamrah ) yang tadinya sangat tidak layak huni sekarang menjadi layak huni. ucapnya sambil berkaca-kaca berlinang air mata. Post News Tv.id melaporkan


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan