• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jembatan MARGA Berlubang Minta Pemerintah Segera Perbaiki

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 13:21 WIB Last Updated 2023-02-25T06:21:05Z


    OKU TIMUR
    , - Jembatan Jalan MARGA PEMUKA BANGSA RAJA kecamatan BELITANG kabupaten OKU TIMUR provinsi SUMATRA SELATAN berlubang warga khawatir kondisi tersebut bisa memicu kecelakaan.


    Lubang terlihat pada sambungan lantai jembatan dan terlihat jelas batas besi sambungan jembatan di lokasi yang berlubang tersebut.


    Selain lubang, salah satu pengguna jalan (SO)  saat di wawancarai oleh wartawan di lapangan mengaku khawatir akan kondisi tersebut " lubang ini membahayakan warga dan anak sekolah mengingat jembatan ini salah satu akses yang banyak di lalui warga belitang khusus nya dari berbagai kalangan dan instansi apalagi di musim hujan seperti saat ini lubang yang besar tertutup air jadi otomatis tidak terlihat",. Ujarnya (Sabtu 25/02/2023)


    (SO)  menambahkan jembatan itu adalah salah satu akses warga dan anak - anak bersekolah dan kendaraan yang aktif di BELITANG kabupaten OKU TIMUR  dan (SO) berharap pemerintah segera memperbaiki jembatan ini. tambahnya 


    Salah satu siswa sekolah di salah satu sekolah yang tidak jauh dari lokasi jembatan mengaku khawatir akan lubang itu dan itu bisa semakin membesar jika tidak segera si perbaiki .


    "Setiap hari saya lewat sini berangkat sekolah , dan iya sangat membahayakan terkait pada lobang apalagi musim hujan bisa semakin membesar , harapan nya agar segera di perbaiki di khawatirkan sebelum jatuh korban ",.tutupnya 



    (ADS)

    Komentar

    Tampilkan