• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jumat Curhat, Kapolres Karimun Serap Aspirasi dan Membuka Komunikasi Dengan Masyarakat

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 10, 2023, 13:24 WIB Last Updated 2023-02-10T06:24:55Z


    Karimun
    , - Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K beserta PJU Polres Karimun menggelar Jumat Curhat di Kedai Kopi Tok Puteh Kel. Baran Barat Kec. Meral bersama berbagai elemen masyarakat. Jumat (10/2/2023).


    Jumat Curhat ini berlangsung di Kedai Kopi Tok Puteh Kel. Baran Barat Kec. Meral. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K didampingi oleh Kapolsek Meral, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Karimun.


    Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Lurah Baran Timur, para tokoh masyarakat, baik tokoh agama, adat, pemuda hingga RT/RW. Kegiatan ini dalam rangka ingin menyerap aspirasi masyarakat, membuka komunikasi seluas-luasnya. Para masyarakat yang hadir pun terlihat antusias mengikuti Jumat Curhat itu.


    Salah satu warga yang hadir pada kesempatan itu Isman, mengeluhkan masih adanya penggunaan kendaraan yang menggunakan knalpot racing dan masih adanya balapan liar.


    Keluhan warga ini langsung direspon Kapolres Karimun bersama Kapolsek Meral. “Kami akan menindak lanjuti laporan tersebut, yang mana saat ini sedang berlangsungnya Ops Keselamatan dengan meningkatkan patroli ke lokasi yang menjadi tempat-tempat di mana ada balapan liar, baik itu yang dilakukan personel Polres maupun personel Polsek Meral ungkap Kapolres Karimun.


    Kapolres menjelaskan, Jumat Curhat ini sebagai bentuk silaturahmi bertukar cerita serta menerima keluhan tentang perkembangan kamtibmas, menyampa ikan imbauan, menawarkan konsultasi hukum dan permasalahan sosial lain nya antara masyarakat dengan Kepolisi an.Semua itu guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Karimun.


    Pada kesempatan itu, Kapolres mengi bau masyarakat, jika mengetahui ada nya suatu tindak pidana jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Pol res Karimun baik melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110.


    Kami selalu siap jika adanya laporan dari masyarakat dan langsung segera kami tindak lanjuti, jika yang dilaporkan memerlukan proses, maka akan disam paikan perkembangan lanjut Kapolres. 


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan