• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun Kepada Kasat Reskrim Yang Baru:Jabatan Adalah Amanah

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 2, 2023, 17:19 WIB Last Updated 2023-02-02T10:19:43Z


    Karimun
    , - Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K.memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim di Ruang Utama Polres Karimun.


    Jabatan Kasat Reskrim diserah terimakan dari AKP Arsyad Riyandi S.I.P, M.H., kepada IPTU Gidion Karo Sekali S.T.K, S.I.K yang sebelum nya menjabat sebagai Panit 1 unit 3 Subdit 3 Ditres krimum Polda Kepulauan Riau Kamis (02/02/22).


    Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Kepulauan Riau No. Kep/503/XII /2022 tanggal 07 Desember 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri Riau, serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas.


    Dalam sambutannya Kapolres Karimun  mengatakan bahwa proses perpindah an jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi,pembina an karir, sehingga siapa pun yang men dapat kepercayaan untuk menduduki jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.


    Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjab at sebagai Kasat Reskrim selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Karimun,lanjut Kapolres.


    Disisi lain, Kapolres Karimun juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Karimun serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelum nya, sekaligus dapat menciptakan ino vasi yang baru.


    Setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai amanah yang harus dijunjung tinggi karena semua akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak," tegasnya


    Kedepan tantangan tugas semakin komplek maka dari itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masya rakat, bangsa dan negara.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan