• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, SIK Kunjungan Ke Kantor Lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam

    Tuesday, February 7, 2023, 16:20 WIB Last Updated 2023-02-07T09:20:13Z


    Pagar Alam, Sumsel -
    Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sik didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo, SH, MH, Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat, Kasat Narkoba AKP Sutioso,SH,.MH,. M.Si sambangi Kantor Lembaga Investigasi Negara ( LIN) Kota Pagar Alam yang beralamat di Jalan gunung Kelurahan Sido Rejo Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Selasa 07 Februari 2023.



    Kedatangan orang yang biasa di sebut Dempo satu di Polres Pagar Alam ini disambut langsung Ketua Lembaga Investigasi Negara M.Helmi.HZ  didampingi Sekretaris Sulisno beserta anggota Lin Kota Pagar Alam.



    Dalam kesempatan nya Ketua LIN Pagar Alam M.Helmi mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan dan rombongan yang telah meluangkan waktu hadir di kantor Lin Kota Pagar Alam, Helmi juga menjelaskan bahwa hubungan antara Lin dengan Polres Pagar Alam selama ini sudah terjalin dengan baik dan dalam melakukan kontrol sosial lembaga Investigasi Negara juga selalu berkoordinasi kepada Polres Pagar Alam baik di tingkat Polsek maupun Polres.

    " Kami dari Lin merasa terhormat karena kantor lembaga kami didatangi pertama sekali oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan dan kedekatan serta kekompakan ini akan terus kami pertahankan ," ucap Helmi.



    Di tempat yang sama Kapolres Pagar Alam menambahkan kunjungan ini merupakan kunjungan kerja sejak ia dilantik menjadi Kapolres pada bulan Januari 2023 yang lalu karena sebelumnya Kapolres sudah melakukan kunjungan diantaranya Ke Kediaman Walikota Pagar Alam,Ketua DPRD, Kejaksaan, Pengadilan dan akan terus melakukan kunjungan kerja termasuk dengan rekan rekan Lembaga dan Wartawan.



    " Semoga terus terjalin hubungan baik antara Polres Pagar Alam dengan rekan rekan Lembaga dan wartawan dalam kesempatan ini saya berpesan silahkan berikan kritikan dan saran kepada kami apabila ada hal yang perlu di koordinasikan baik dengan Saya sendiri maupun anggota saya," Tegas Kapolres.



    Pewarta : Niza. 

    Admin    : Sandri, SE. 

    Komentar

    Tampilkan