• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjungbalai Peduli Wartawan, Kasi Humas AKP A.D.Panjaiatan Jenguk Wartawan Terbaring Sakit di RS Hadi Husada Tanjungbalai

    Wednesday, February 8, 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-02-08T08:53:27Z


    Tanjungbalai,
     
    - Meski sibuk dengan rutinitas sehari-hari, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM diwakili Kasi Humas AKP A.D. Panjaitan menjenguk Ade Usman Damanik Wartawan Kota Tanjungbalai yang sedang terbaring sakit di rawat di Rumah Sakit Hadi Husada Kota Tanjung Balai, Selasa (7/2/2023) pukul 11.25 wib.


    Polri dan Wartawan merupakan mitra kerja yang tidak dapat dipisahkan,  yang selalu berperan aktif dalam publis bagi kepolisian dalam hal menyampaikan keberhasilan Polri kepada masyarakat khususnya kota Tanjungbalai,


    Dalam Kunjungan Tersebut Kasi Humas Polres Tanjungbalai memberikan dukungan, semangat dan doa agar Ade Usman Damanik dapat segera lekas sembuh, dan bisa melakukan aktivitas kembali sebagaimana mestinya.


    Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP. AD Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian kepada Wartawan yg sedang mengalami sakit yang selama ini telah menjalin Kemitraan dan persahabatan dengan Polres Tanjungbalai.


    "Dalam kesempatan ini saya mewakili dan menyampaikan titipan Bapak kapolres berupa bantuan tali asih dana untuk biaya berobat dan juga ada Buah buahan serta memberikan semangat dan dukungan moril. Semoga bermanfaat," ucap AKP. A.D. Panjaitan


    Ia juga menambahkan, "Kami (dari jajaran kepolisian Polres Tanjungbalai) mendoakan Pak Ade Damanik semoga lekas sembuh dan Sehat segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat," pungkas Kaasi Humas. 


    Dari amatan Postnewstv.id kegiatan menjenguk motra wartawan dihadiri Kasi Humas AKP A.D. Panjaitan dan Kasubsi PIDM Si Humas Aipda D.A. Sagala.



    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan