• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Karhutla Terjadi Di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau

    Tuesday, February 14, 2023, 21:57 WIB Last Updated 2023-02-14T14:57:57Z


    MERANGIN -
    Sijago merah kembali berkobar hebat menghanguskan hutan kurang lebih seluas 2 hektar yang berlokasi di Desa Rantau Panjang Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin, (14/02/2023). 


    Hingga pukul 21:00WIB kebakaran tersebut belum mendapatkan penanganan dari pihak terkait sementara titik api berada tidak jauh dari Mapolsek Muara Siau, Dengan bebas api menjalar ke ranting-ranting jering sehingga kebakaran tersebut semakin meluas. 


    Salah satu warga yang berada di lokasi mengatakan "Kebetulan saya lewat mau pulang ke rumah melihat api sudah membesar, Karena lokasi kebakaran tersebut tepat di pinggir jalan aspal yang di gunakan warga sehari-hari, Kami tidak bisa berbuat apa-apa cuma bisa menghubungi warga sekitar", terangnya. 



    Sangat di sayangkan pada saat kejadian tidak terlihat seorang pun personil kepolisian dari Polsek Muara Siau di lokasi untuk berupaya memadamkan api tersebut karna di tambah lagi hembusan angin api dengan cepat menjalar ke titik lainnya. 


    " Kami sudah hubungi warga untuk melaporkan kejadian tersebut, tapi sampai saat ini belum terlihat pihak terkait yang mendatangi lokasi untuk memadamkan api", tutup saksi. 


    Sumber : Teranews.id/Don

    Komentar

    Tampilkan