• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kasat Lantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Rapat Koordinasi Dengan UPT Samsat Tanjungbalai

    Wednesday, February 8, 2023, 15:44 WIB Last Updated 2023-02-08T08:44:30Z


    Tanjungbalai,
     - Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. Relapang Sitepu. S.H., M.H melaksanakan Rapat Koordinasi dengan UPT Samsat Tanjungbalai, bertempat di ruangan regident samsat tanjungbalai, Selasa (7/2/2023) Pukul 11.00 wib. 


    Dalam arahannya Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH menyampaikan, Terima kasih Kepada UPT, Jasa Raharja, Personil, ASN dan PHL Samsat Tanjungbalai, atas kinerja dan pelaksanaan tugas pelayanan di samsat tanjungbalai. Agar semua bekerja sama/kompak meningkatkan pelayanan publik secara humanis dan profesioal, menjaga kebersihan dan kerapihan ruang kerja dan ruang pelayanan. 


    Ia menambahkan, Disampaikan agar kita menjalankan pelaksanaan pelayanan tepat waktu dan akan melaksanakan Apel bersama personil samsat, UPT, ASN Jasa Raharja dan Bank Sumut pada Hari selasa 14 Pebruari 2023 di Halaman Kantor Samsat Tanjung Balai. 


    " Saya ingatkan tetap Menjaga dan menghindari berbagai bentuk pelanggaran dan pungli," pungkas Kasat Lantas Tanjungbalai


    Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu.SH.,MH, KA UPT Tanjungbalai, Ahmad Ampera Harahap. Kanit Regident Sat Lantas Iptu, Zainuddin. S. KA TU UPT. Amir Daulay dan Unit Jasa Raharja  Samsat Tanjungbalai Martin.*



    Penulis : Z.E.Saragih

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan