• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kecelakaan Maut di Jalan Umum Bangko-Kerinci, Satu Orang Korban Meninggal Dunia

    Monday, February 13, 2023, 23:59 WIB Last Updated 2023-02-13T19:40:56Z


    Merangin, -
    Kecelakaan lalu lintas yang terjadi Pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 sekira pukul 14.15 Wib, yang mengakibatkan Kades Muaro Panco Barat meninggal dunia bertempat di Jalan Umum Bangko-Kerinci Km.35 Desa Sp.Parit Kec.Renah Pembarap Kab. Merangin.

     

    Kronologis kejadian yang berhasil dihimpun dari Satlantas Polres Merangin, yaitu Pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 sekira pukul 14.15 Wib di Jalan Umum Bangko-Kerinci Km.35 tepatnya di Desa Sp.Parit Kec.Renah Pembarap Kab. Merangin, terjadi Laka lantas antara Mobil Toyota Agya BH 1394 FO yang dikemudikan oleh HALIF MAWARDI (Kades) dengan Mobil Box Hino Dutro B 9838 SXS yang dikemudikan oleh RIKO FEBRIAN. Senin (13/2/23)


    Diduga sesaat sebelum terjadi laka lantas Mobil Toyota Agya BH 1394 FO melaju dari arah Bangko menuju kearah Sungai Manau dan dari arah berlawanan melaju Mobil Box Hino Dutro B 9838 SXS dari arah Sungai Manau ke arah Bangko dan saat sampai di TKP kedua kendaraan bertabrakan, akibat dari kejadian kecelakaan lalulintas tersebut pengemudi Mobil Toyota Agya BH 1394 FO mengalami luka-luka dan di bawa ke Rumah sakit Kol.Abundjani Bangko kemudian korban meninggal Dunia.


    Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Bambang Soestyo SH.MH melalui WhatsApp nya membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas yang menyebabkan satu korban meninggal dunia.


    "Benar ada kejadian laka lantas di jalan bangko - kerinci, diketahui satu orang korban meninggal dan untuk Barang bukti kedua kendaraan di amankan pihak kepolisian unit laka lantas"ucap Kasat Lantas. (Don)

    Komentar

    Tampilkan