• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Keluarga Besar Polres Samosir Peringati Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2023 Masehi

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 18, 2023, 19:49 WIB Last Updated 2023-02-18T12:49:28Z


    Samosir
    , - Polres Samosir adakan  Peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2023 Masehi Polres Samosir, dengan Tema "Semangat Isra Mikraj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solodaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi" di Mako Polres Samosir, 18/02/2023


    Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Samosir (AKBP Yogie  Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H, Asisten I Pemkab Samosir (Drs Tunggul Sinaga), Kadis Sosial Kab.Samosir yang diwakili oleh Kabid Sosial  (Boranto), Ketua Bhayangkari Cabang Samosir (Ny. Widia Hardiman), Kabag Ops Polres Samosir (Kompol Muhammad Hasan, S.H.,M.H)


    Kabag Ren Polres Samosir Kompol (Kristian Sianturi, S.Sos.,M.H.), Kabag SDM Polres Samosir (Kompol Saut Tulus Panggabean, S.H), Kabag Log Polres Samosor (Kompol Napsanto), Ketua BKM Al Hasanah Sutan (Hermanto Hutagalung), Ketua NU Samosir (Bainuddin Pasaribu), Camat Pangururan (Robintang E Naibaho), Kepala KUA Samosir (Junaidi Sitorus), Para PJU, Perwira dan anggota  Polres Samosir beserta Bhayangkari yang beragama islam, Personil Koramil yang beragama Islam, Para Ustadz dan Pengurus BKM Mesjid Al Hasanah Pangururan.


    AKP Catur Haryadi selaku ketua panitia menyampaikan ucapan syukur atas kegiatan Isra Mikraj yang dilaksanakan bersama keluarga besar Polres Samosir, dia juga berterima kasih kepada para undangan yang telah meringankan langkah untuk dapat hadir mengikuti acara tersebut. "Mari kita Bersinergi untuk membangun kabupaten samosir secara bersama-sama" sebut Catur.


    Pada kesempatan ini Asisten I  Drs Tunggul Sinaga dalam sambutannya menyampaikan, Pemkab Samosir Mendukung dan mengapresiasi kegiatan Isra Mikraj yang diselenggarakan hari ini. Ditambahkannya, tema  ini sangat sesuai dengan peningkatan solidaritas dan kebersamaan di kabupaten samosir. "Dalam waktu dekat bapak Presiden RI akan datang meresmikan jalan layang atau Bypass Pangururan, untuk itu mari kita dukung bersama-sama kegiatan tersebut. Pemerintah kabupaten Samosir sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksakan untuk sinergitas persatuan dan kesatuan di Kabupaten Samosir" tambahnya.


    Di kesempatan yang sama , AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. "Puji syukur kepada Allah SWT atas kesehatan yang diberikan kepada kita untuk bisa berkumpul bersama dalam perayaan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di Mako Polres Samosir", sebutnya. Yogie mengharapkan dalam perayaan ini dapat mendapat hikmat yang amanah dalam perayaan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H suatu pertanda bahwa kita mendapat perintah untuk melaksanakan Sholat 5 waktu. Sebagai umat muslim mengharap kepada kita untuk tidak lupa meninggalkan sholat karena dengan kita menjalankan sholat insya Allah segala permasalahan akan dimudahkan dan diselesaikan oleh Allah SWT. Disampaikannya lagi, sebagai umat muslim dan umat nabi Muhammad tentunya kita harus memahami bijak dan perjuangan nabi Muhammad dalam menyebarkan ajaran agama Islam dan Nabi Muhammad lah yang membawa kita dari jalan kegelepan menuju terang. "Bahwa bagaimana kita meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad tentunya dengan cara menjalankan apa yang telah diperintahkan dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT" kata Yogie.


    Penulis: Dongan PS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan