• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kembali Melaksanakan Baksos Polres Kendal Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan

    Sunday, February 26, 2023, 05:11 WIB Last Updated 2023-02-25T22:13:34Z

    KENDAL, - Polres Kendal tetap peduli terhadap keadaan sosial yang sulit di alami beberapa masyarakat Desa, tak terkecuali Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H  bersama PJU Polres Kendal berbagi berikan bansos ke sebuah Desa Ngesrepbalong, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Sabtu (24/2/2023).





    Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada 17 KK warga Promasan Desa Ngesrepbalong Kecamatan Limbangan berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi, Perjalanan menuju ke dusun Promasan ini cukup jauh, dengan mengendarai KLX rombongan Kapolres Kendal bersama PJU Polres Kendal menempuh jalur dengan keadaan jalan yang sebagian belum beraspal dan berbatu serta kondisi cuaca yang berkabut untuk mencapai Dusun Ngesrepbalong tersebut.




    Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H, SH S,I,K, M,Si, menjelaskan bahwa kegiatan bansos dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu merupakan program Polri Peduli.

    “Paket Sembako ini merupakan bantuan dari Polres Kendal  untuk 17 KK warga Promasan yang kurang mampu, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ucap AKBP Jamal Alam.




    Bansos yang diberikan Polres Kendal ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Kendal terhadap warganya yang kurang mampu  Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.



    Di akhir kegiatan Kapolres Kendal menambahkan, “Melalui kegiatan bansos ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, semoga juga dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"pungkasnya.


    Reporter:Prawoto 

    Editor:Admin 

    Komentar

    Tampilkan