• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kenaikan Tingkat Penggalang Ramu,Rakit dan Terap Diwarnai Dengan Uji Mental di Pemakaman dan Lomba Cerdas Tangkas

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 18, 2023, 19:45 WIB Last Updated 2023-02-18T12:45:17Z


    Cilegon
    , - Dalam acara kenaikan tingkat penggalang Ramu rakit dan tetap,gerakan Pramuka MTs Rihlatul Ummah YP Annidomiyah juga dirangkai dengan kegiatan uji mental para anggota Pramuka penggalang dipemakaman Kedung,Jombang kota Cilegon.


    Dalam acara uji mental yang diagendakan oleh panitia tersebut diikuti oleh seluruh peserta anggota Pramuka penggalang dengan pengawalan ketat dari segenap panitia dan Pembina Pramuka nya.


    "Orientasi atau jurid malam ini terbagi menjadi empat pos,satu diantaranya pos uji mental yang letak posnya dipemakaman Kedung Jombang Kota Cilegon"ujar Arya Ketua panitia kepada Wak media,Sabtu 18/02/2023.


    "Kegiatan ini semata mata hanya untuk menguji mental atau keberanian para anggota Pramuka penggalang,tidak ada maksud maksud tertentu dalam rangkaian acara ini,dan alhamdulillahnya semua berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun hingga acara berakhir" paparnya.


    Hingga sabtu siang,para peserta masih bersibaku dengan lomba lomba yang diadakan panitia,dengan penuh semangat dan percaya diri para anggota Pramuka penggalang Ramu,rakit dan tetap mengikuti satu demi satu perlombaan yang digelar oleh panitia.


    Dalam acara orientasi Pramuka penggalang MTs Rihlatul Ummah ini juga dihadiri oleh Kepala Madrasah,Kepala Yayasan Annidomiyah juga Dewan Guru di sekolah tersebut.


    Penulis: F.G

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan