• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Serang H. SM. Hartono Hadiri MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten

    Admin Joni
    Wednesday, February 22, 2023, 10:37 WIB Last Updated 2023-02-22T03:37:07Z

    Serang Banten,-
    Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Serang, H. SM. Hartono menghadiri kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tahun tingkat Kabupaten Serang, yang diselenggarakan di Alun-Alun Kramat Watu. Selasa (21/02/2023).

    Acara Musabaqoh Tilawatil Quran tersebut digelar selama 4 hari, dari tanggal 21-24 Februari 2023.

    Dalam acara MTQ tersebut diikuti dari 29 kecamatan se-kabupaten Serang, dan menurunkan Dewan Hakim sebanyak 110 orang.

    "Kegiatan ini sangatlah bagus untuk melahirkan putra-putri yang islami atau penerus Islami, saya sangat mengapresiasi kegiatan MTQ ke-53 tahun tingkat Kabupaten Serang," Ucap Ketua DPC Partai PPP Kabupaten, H. SM. Hartono, usai acara pembukaan MTQ ke-53 Tahun.

    "Tentu dalam kegiatan MTQ ini harus terus di tingkatkan pemberdayaan nya, seperti cita-cita kabupaten serang untuk mewujudkan generasi yang islami, tentunya juga masih harus terus melakukan proses kerja sama yang baik," Kata Hartono.

    "Karena mewujudkan generasi Islami itu sangatlah sederhana, contoh kecilnya adalah kebersihan, Anna dofatu minal iman, kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman," Tambahnya.

    Lebih lanjut, Hartono berharap dalam kegiatan MTQ ke-53 Tahun tingkat Kabupaten Serang ini tetap menjaga kebersihan, jangan sampai terjadi seperti di Alun-Alun Kota Serang kemarin.

    "saya berharap kepanitiaan MTQ ke-53 Tahun tingkat Kabupaten Serang ini tetap menjaga kebersihan, jangan sampai meninggalkan sampah seperti yang sudah-sudah, jangan sampai acara sudah selesai tapi sampah masih berserakan dimana-mana. Ini hal yang kecil tapi perlu banyak perhatian khusus," Ujarnya Mengingat.

    "Tentunya juga kita sudah menghimbau, mudah-mudahan ada teladan dari panitia MTQ ini, karena memang kan akan terasa nyaman, dan supaya sesuai dengan tema melahirkan generasi yang islami, bermulai dari contoh yang kecil aja dulu seperti kebersihan itu harus kita jaga bersama-sama," Sambungnya.

    "Saya mewakili masyarakat kabupaten serang berharap dinas terkait harus lebih ekstra memberikan suatu harapan yang nyaman bagi masyarakat, jangan sampai tutup mata terkait sampah, karena ini merupakan salah satu cita-cita kabupaten serang melalui MTQ ini mewujudkan generasi yang Islami," Tandasnya.

    Selain itu, Hartono berpesan kepada dewan hakim harus lebih objektif, dan bersih dalam mengambil keputusan untuk penilaian.

    "Khusus kepada dewan hakim saya berharap dalam hal ini dewan hakim harus lebih objektif, dan bersih dalam keputusan penilaian, sehingga dapat melahirkan sebuah kompetisi yang sehat, agar kedepannya generasi ini bakal punya peran maju untuk mewakili provinsi Banten, seperti yang kita harapkan bersama. Ini harus menjadi perhatian bagi pengurus-pengurus yang ada," Ujarnya.





    Pewarta: yuliani
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan