• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua MPW PP Banten Apresiasi Kegiatan PORSENAP 2023 yang Digelar Oleh Kanwil Kemenkumham Banten di Lapas Cilegon

    Admin Joni
    Sunday, February 19, 2023, 01:42 WIB Last Updated 2023-02-18T18:42:50Z

    Cilegon Banten,-
    Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten, Johan Arifin Muba mengapresiasi dan mendukung kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) 2023 se-Provinsi Banten yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang bertempat di Lapas Kelas IIA Cilegon yang merupakan tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

    Hal itu disampaikan Johan yang didamping oleh Kabid OK Banten Eka Wandoro Dahlan., MH dan Kabid OK MPC Cilegon Apip, saat menghadiri kegiatan  Porsenap di Lapas Kelas IIA Cilegon. Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu, (18/02/2023).

    Dijelaskan Johan, kegiatan Porsenap 2023  tersebut merupakan ide yang paling sangat bagus di banten. Karena menurutnya, kegiatan ini cukup sangat menghibur para narapidana yang berada di dalam lapas.

    "Kegiatan hari ini sangat bagus, apa lagi selama masa pandemi terasa banget yang di dalam itukan. dengan adanya kegiatan Porsenap ini mereka bisa sangat terhibur. Karena, kita yang diluar ini kalau belum merasakan di dalam susah juga buat saya menjelaskan nya, Kalau sudah merasakan didalam waduh ga bisa dibayangkan, dengan acara acara begini aja udah suatu hiburan yang cukup meriah cukup bikin kita terhibur karena jauh dari keluarga dan teman teman," ungkapnya.

    "Tentunya kita sangat mensupport semua kegiatannya," Sambungnya.





    Pewarta: yuliani
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan