• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Klarifikasi Ketua Bawaslu Sum-sel, di Tepis Pemilik Akun Baim Bungsu YM dan Siap Diangkat Sumpah

    Thursday, February 9, 2023, 12:01 WIB Last Updated 2023-02-09T05:02:59Z


    Empat Lawang, Sumsel -
    Terkait postingan Baim Bungsu YM yang sempat viral di media sosial hingga sampai diklarifikasi oleh Ketua Bawaslu Sum-sel Yenli Elmanoferi M.Si, melalui media online Fakta Sidik yang berjudul " Ketua Bawaslu Sum-sel Klarifikasi Terkait Viralnya kecurangan penerimaan PKD di Empat Lawang" pada tanggal yang tayang 07 Februari 2023. 



    Baim Bungsu YM menyatakan dan menepis klarifikasi dari Ketua Bawaslu Sum-sel tersebut. terkait postingan itu ada oknum yang datang kerumahnya mengaku dari panwascam meminta untuk menghapus postingan di media sosial Facebook. mereka mengaku akan mengurus ke Kabupaten. Kamis (09/02/2023) 

        Ket Foto : Yang Ikut Tes


    "Sebelumnya setelah postingan itu viral ada datang oknum yang mengaku dari panwascam Pendopo, yang isinya minta di hapus postingan. Karena mereka akan mengurus ke Kabupaten, " Katanya. 



    Sambungnya, menurut Ketua Bawaslu Peserta tersebut kembar dan merupakan kesalahpahaman saja, "itu tidak benar", Tepisnya. 

    Ket Foto : Yang Lulus Tes



    Peserta itu memang kakak beradik tapi tidak kembar, siapapun yang melihatnya pasti tau, "Pungkas dia. 



    Dirinya berharap Bawaslu Provinsi untuk dapat turun ke lapangan agr dapat mengetahui secara real. dirinyapun siap dipertemukan dan siap diangkat sumpah" Tegasnya. 



    Rilis     : (Tim-07).

    Admin : Sandri, SE. 




    Komentar

    Tampilkan