• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Konferensi Pers Polres Merangin Ungkap Berbagai Macam Kasus

    Monday, February 27, 2023, 13:29 WIB Last Updated 2023-02-27T06:29:02Z


    Merangin,-
    Polres Merangin adakan konferensi pers bersama dengan sejumlah awak media, ungkap berbagai macam kasus yang sudah berhasil ditangani. Senin (27/2/23)


    Konferensi pers tersebut diadakan di Aula Wira Satya Polres Merangin, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin, di dampingi Kasat Reskrim polres Merangin, Kadi Humas polres Merangin beserta beberapa anggota polres Merangin.


    Kasus yang diungkapkan Dalam prees release tersebut yaitu penganiayaan terhadap anak yang menyebabkan meninggal dunia, penangkapan pelaku PETI, serta pengungkapan kasus Curanmor.


    Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.IK, MH dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kabupaten Merangin, agar berhati-hati dalam membeli kendaraan bermotor yang diposting dalam group jual beli online.


    "Kami himbau kepada masyarakat agar lebih bijak dan berhati-hati serta teliti dalam melakukan pembelian kendaraan bermotor yang diposting di grup jual beli online, agar tidak salah dan tergoda dengan harga yang murah, cek dulu keabsahan surat kendaraan tersebut terlebih dahulu"ujar Kapolres. (Don)

    Komentar

    Tampilkan