• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kunjungi Imigrasi Tanjung Balai Karimun Kapolres Karimun Jalin Sin ergitas

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 9, 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-02-09T14:10:40Z


    Karimun
    , - Dalam rangka menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun. Kamis (09/02/2023).


    Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun didampingi langsung oleh Waka Polres Karimun bersama PJU Polres Karimun, dan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun ZULMANUR ARIF S.H M.H


    Dalam silaturahmi yang berjalan penuh keakraban tersebut, membahas tugas masing-masing dengan tujuan untuk berkolaborasi. Kapolres Karimun mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karimun.


    Kunjungan koordinasi dengan pihak Imigrasi sebagai upaya untuk mewujudkan Sinergitas antara Polri dan Imigrasi serta kerja sama yang baik dalam pelayanan dan penegakan huk um terutama dalam hal pengawasan orang asing.


    Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K menjelaskan, pentingnya pertukaran informasi terkait keberadaan dan kegiatan orang asing melalui Tim Pengawasan Orang Asing di wilayah Hukum Polres Karimun.


    Kapolres menambahkan.dengan silatuhrami ini semakin meningkatkan sinergitas di kedua instansi demi menjaga keama nan dan ketertiban di wilayah Hukum Kabupaten Karimun. 


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan