• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Maju Pilgub Banten Rano Karno Dapat Dukungan Penuh Kader PDI Perjuangan

    Admin Joni
    Wednesday, February 22, 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-02-22T04:53:56Z

    Kabupaten Tangerang,-
    Digadang gadang kembali maju sebagai Calon Gubernur Banten Rano Karno politisi asal Pdi Perjuangan dapat dukungan dari sejumlah kader Pdip.

    "Kita sebagai kader pdi perjuangan Kabupaten Tangerang sangat mengharapkan kepemimpinan yang pro rakyat,bagaimana menumbuhkan ekonomi kerakyatan dan itu sudah terbukti dengan segudang pengalaman Rano Karno.

    Bahwa Rano Karno bisa mewujudkan itu semua,kami Kader Pdi Perjuangan Kabupaten Tangerang siap mendukung dan bergerak untuk Banten yang Religi dan sejahterah,"Ujar Politisi Pdi perjuangan yang juga sebagai anggota Dprd Kabupaten Tangerang Listiawati Lase.Kepada Harian Tangerang Raya.Rabu (22/2/2023).

    Lebih lanjut Listiawati mengatakan menurut saya sangat cocok bila di duetkan dengan mantan walikota Tangerang Selatan Airin,karna punya leadiership yang membaggakan serta pengalaman dalam memimpin daerah,"Paparnya.

    Senada dikatakan Kader Pdi Perjuangan Ahmad Supriyadi dilangsir Radar Banten,Supriyadi mengatakan sebagai kader pdi perjuangan sangat merespon positif terhadap akan pencalonan Rano Karno di pilgub banten 2024.

    Rano merupakan Votte Getter dan sangat cocok sebagai calon gubernur banten,pasalnya sebagai kader partai tentu akan mendukung dan berjuang untuk pemenangan calon yang di usung partai pada pilgub banten 2024 mendatang,"Pungkas Supriyadi.

    Apa lagi faktanya pada pemilihan gubernur banten terakhir Rano Karno menang di wilayah Kabupaten Tangerang apa lagi untuk suara di wilayah Tangerang Raya,Rano Karno cukup berpeluang ,dan itu sangat terbuka apa lagi Rano Karno berdomisili di Wilayah Tangerang.

    Pastinya Rano Karno sangat berpeluang di tambah hampir dibilang beliau di kenal di seluruh kalangan,"Ujar Ahmad Supriyadi yang juga anggota Dprd Kabupaten Tangerang.

    "Tapi kalau urusan pemerintahan, Rano Karno saya fikir sudah ada pengalamanya diprovinsi banten tinggal melanjutkan saja yang tertunda,"Terangnya.

    Senada dikatakan Jamin Kader Pdi Perjuangan sekaligus Dprd Provinsi Banten mengatakan Tegak lurus kita dukung rekom partai,"Ujarnya Singkat.






    Jurnalis : Joni (Red)
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan