• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menyambut HPSN 2023 : Kecamatan Teluknaga Gerak Serentak Bersihkan Sampah

    Admin Joni
    Tuesday, February 21, 2023, 18:11 WIB Last Updated 2023-02-21T11:12:51Z

    Kabupaten Tangerang ,-
    Sambut Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2023 Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Kecamatan Teluknaga gerak serentak bersihkan sampah ditiap masing masing lingkungan Desa,Sekolah yang berada diwilayah Kecamatan Teluknaga.Selasa (21/2/2023).

    Kepada wartawan Camat Teluknaga Zam Zam Manohara mengatakan,Kita mengajak seluruh pemerintah desa dan seluruh warga masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kembali rasa kepedulian terhadap lingkungan serta kesadaran diri untuk memulai pola hidup bersih dan sehat.

    "Minimal dengan meningkatkan kesadaran dan kepedulian mengelola dan memilah, serta tidak membuang sampah sembarang,bisa meningkatkan kebersihan lingkungan,"Ujar Zam Zam Manohara.

    Lebih lanjut Ujar Camat Zam Zam Sampah bukan hanya urusan pemerintah semata, tapi harus ada peran aktif dan turut serta semua lapisan tiap warga masyarakat.


    Sehingga kebersihan lingkungan lebih maksimal,karna kebersihan sangat lah penting dalam kehidupan sehari hari dengan hidup bersih serta tidak ada sampah yang berserakan kita memulai hidup sehat,"bebernya.

    Zam Zam berharap di hari peduli sampah nasional saya berharap menjadi titik awal pergerakan untuk kita bersihkan wilayah kecamatan Teluknaga.

    "Oleh sebab itu pentingnya peran aktif seluruh masarakat agar peduli dan selalu buang sampah pada tempatnya,sehingga wilayah kecamatan Teluknaga menjadi bersih,"Harapnya.





    Jurnalis : Jon
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan