• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    MTQ KE 53 Kabupaten Serang, Kecamatan Puloampel Kirim 35 Kafilah Terbaik

    Admin Joni
    Wednesday, February 22, 2023, 09:31 WIB Last Updated 2023-02-22T02:41:51Z

    Serang Banten, -
    Pemerintah Kecamatan Puloampel antusias mengikuti pembukaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 53 tahun 2023 tingkat Kabupaten Serang, yang diselenggarakan di Alun-Alun Kramat Watu. Selasa (21/02/2023).


    Musabaqoh Tilawatil Quran ini di gelar selama 4 hari, dari tanggal 21-24 Februari 2023. Dalam acara MTQ tersebut diikuti dari 29 kecamatan se-kabupaten Serang, dan menurunkan Dewan Hakim sebanyak 110 orang.


    Dalam kesempatan itu, Camat Puloampel, Teguh Nugroho, S.STP., M.Si  mengapresiasi semua Kafilah perwakilan Kecamatan Puloampel yang sangat antusias mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Serang 2023.


    "Hari ini kita bisa menampilkan perwakilan putra-putri asli dari Puloampel, yang sebelumnya sudah dilakukan seleksi dalam kegiatan STQ tingkat Kecamatan untuk mengikuti perlombaan, saya sangat mendukung dan mengapresiasi," Kata Teguh.


    Selain itu, Teguh Nugroho juga menyampaikan bahwa kecamatan Puloampel kirimkan 35 perwakilan putra-putri yang mengikuti lomba MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Serang.


    "Kita mengirimkan 35 Kafilah perwakilan Kecamatan Puloampel, masalah mendapatkan juara atau tidak yang terpenting kita sudah berupaya semaksimal mungkin dan putra-putri kita mendapatkan pengalaman," Ujarnya.


    "Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan serta mendapatkan hasil yang terbaik dalam pelaksanaannya. Aamiin Ya Rabbal 'Alamin," Tutupnya 




    Pewarta: yuliani
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan