• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Partai Ummat Akan Memperjuangkan Hak-hak Ojol Di Parlemen Ketika Partai Ummat Masuk Parlemen DPR RI

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 20, 2023, 12:29 WIB Last Updated 2023-02-20T05:29:24Z


    Banjarmasin
    , - Pertemuan antara Ojol dari berbagai lintas yang ada di Kalimantan Selatan ini .


    Yang mana pertemuan ini mendengarkan aspirasi beberapa Ojol di Kalimantan Selatan terumata mengenai hak-hak yang ada di antaranya Peraturan Menteri Perhubungan no 12 tahun 2019 yang selama ini masih  belum jelas di lapangan. 


    Terutama pada saat ini dengan adanya peraturan di terbitkan oleh pemerintah melalui Kementrian Perhubungan Republik Indonesia para aplikasi tidak adanya menjalankan semua dari peraturan ini.


    Mereka malah tidak menghiraukan sama sekali Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia. 


    Ketika adanya Kunjungan Ketua Umum Partai Ummat ke Kalimantan Selatan sampaikan langsung kepada ketua umum Partai Ummat Dr.Ing.H.Ridho Rahmad.S.Kom.MSc  oleh ketua Persatuan Driver Online Sahabat Banjarmasin Kalimantan Selatan mengenai adanya peraturan Menteri yang tidak jalan ini sehingga ketika partai Ummat nanti masuk Di Parlemen bisa di memperjuangkan hak-hak Ojol kedepan. 


    Namun hal ini, ketua Umum partai Ummat Ridho Rahmad berjanji ketika partai ummat nanti masuk di parlemen akan memperjuang peraturan itu biar bisa di jalankan tentunya karna beliau Ridho Rahmat juga melihat adanya permasalahan Ojol ini. Sehingga beliau ( Ridho Rahmad ) meminta kepada para Ojol agar bisa mendukung partai bisa masuk di parlemen nantinya. Ungkapnya saat  jumpa dengan rekan Ojol.


    Dengan adanya lampu hijau dari partai KL ummat kedepan nasib Ojol bisa menjadi cerah secerah mentari. Post News Tv melaporkan 


    Penulis : Gatot Noor Saputra

    Editor:Admin

    Komentar

    Tampilkan