• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PDIPerjuangan Gelar Rapat Koordinasi Pemengan Pemilu 2024 di Kalimantan Selatan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, February 4, 2023, 21:39 WIB Last Updated 2023-02-04T14:39:51Z


    Banjarmasin
    , - Seluruh Kader PDIPerjuangan baik tingkat DPW,DPD, dan DPC Se Kalimantan Selatan yang berlangsung hari  4 Pebruari 2023 ini, di Hotel Best Western  Banjarmasin  Kalimantan Selatan. 


    Dalam rapat Koordinasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) yang berlangsung tertutup ini. Untuk semua pihak yang tidak berkepentingan di larang untuk masuk  kedalam  antara lain jurnalis yang ingin meliput, yang mana hal ini merupakan rapat internal partai untuk kader saja yang boleh masuk dan hadir di dalam ini. 


    Lalu mengenai apa yang di bicarakan dalam rapat ini sekretaris DPW PDIP Kalimantan Selatan ketika Selesai rapat di temui jurnalis atau wartawan Post News Tv.id mengatakan,' ini merupakan rapat internal partai yang mana hanya bisa di ketahui oleh kader Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ( PDIP ) saja dan selebih bisa kita utarakan kepada rekan- rekan media. Di antara hasil pertemuan ini membahas kesiapan dan penjaringan kader yang ingin maju dalam pemilu legislatif ke depan baik tingkat Pusat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kota/kabupaten saja.


    Masalah nanti kader yang akan maju kita akan bahas nantinya dengan pengurus lainnya setelah melakukan penjaringan yang nanti kita sampaikan ke pusat sebagai bentuk persetujuan. 


    Untuk kader Wanita minimal target 30% sudah kita penuhi baik tingkat legeslatip pusat, provinsi dan kota/kabupaten, tinggal kita melakukan tes evaluasi nantinya, untuk mereka yang kita tentukan kedepan nomor urut yang bisa bertarung nantinya. Ungkap M. Syariffudin selaku Sekretaris DPW PDIP Kalimantan Selatan yang juga pemimpin rapat koordinasi ini.


    DPW PDIP Kalimantan Selatan sudah melakukan penjaringan kepada kader yang bersiap bertarung pada pemilu legeslatif nanti yang mana dengan di tandainya rapat kerja koordinasi persiapan pemilu dan pemenang untuk tahun 2024 nanti dengan tema ' Berjuang Untuk Kemakmuran Rakyat . Post News TV.id Melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan