• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pdt. Albert Suebu, Menutup Sidang Jemaat Se - Klasis GKI Sentani

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 27, 2023, 07:22 WIB Last Updated 2023-02-27T00:22:53Z


    Sentani
    , - Ketua Klasis Gereja Kristen Injili ( GKI) Sentani Pdt. Albert Suebu, S. SI. pada hari sabtu, 25 februari 2023 menutup sidang Jemaat Se Klasis GKI Sentani yang berakhir di Jemaat GKI Victori kehiran I. 


    Klasis GKI Sentani mempunyai 53 Jemaat dan sidang Jemaat adalah untuk mengevaluasi program kerja di tahun 2022 dan menetapkan dan memutuskan program kerja tahun 2023.


    Sidang Jemaat  yang berlangsung sejak tanggal 27 Januari 2023 dan di awali pembukaannya di Jemaat GKI Indri Phulende Ifar Besar lalu di akhiri pada tanggal 25 Februari 2023 di Jemaat GKI Victori kehiran I. 


    Pdt. Albert Suebu, Menyampaikan rasa hormat yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada Jemaat - Jemaat se Klasis GKI Sentani yang telah melaksanakan sidang Jemaat dan berharap apa yang sudah di tetap dapat di laksanakan degan penuh tanggungjawab. 


    Menurutnya, Hasil sidang ini akan di teruskan kepada Klasis sehingga kami juga akan berkolaborasi dalam program kerja nantinya.


    Sementara itu , di tempat yang sama, Kepala tata Usaha Klasis  GKI Sentani, Yappie Waroi, membacakan surat Keputusan Badan Pekerja Klasis GKI Sentani tentang  Penetapan wakil ketua Jemaat Victori kehiran I yang baru. 


    SK, Badan pekerja Klasis GKI Sentani terkait dengan teman kerja kami yang selama ini posisinya sebagai wakil ketua di Jemaat Victori kehiran dan sekarang saudara Piter Wally menerima posisi baru sebagai wakil Sekretaris di Klasis. " tutur waroy. 


    Degan berakhirnya Sidang Jemaat Klasis GKI Sentani maka selanjutnya Klasis akan melaksanakan tahapan berikut di bulan Oktober 2023 mendatang.


    Penulis : ST

    Komentar

    Tampilkan