• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pejabat Pemkab Yalimo Kembali Di Lantik Bupati DR. Nahor Nekwek

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, March 1, 2023, 08:57 WIB Last Updated 2023-03-01T01:57:09Z


    Yalimo
    , - Untuk Mempercepat kemajuan Daerah Ke Arah Yang Lebih Baik , Bupati Yalimo, DR. Nahor Nekwek.S.Pd.M.M. Kembali Melantik Dan Mengambil Sumpah Janji Jabatan terhadap Pejabat Pemkab   di  Pemerintah Kabupaten Yalimo. Selasa, 28/02/2023.


    Hadir Pada Kesempatan itu Kapolres Yalimo, Kompol, Rudolf Yabansabra. SH. MH. Pabung Kabupaten Yalimo, Mayor Inf. Ivan Pambudi. S Anggota DPRD Kabupaten Yalimo, Elia Yare. Serta Sejumlah Tamu Undangan Yang Turut Hadir Menyaksikan Acara Tersebut. 


    Adapun Pejabat Tersebut Terdiri Dari, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Pimpinan Tinggi Dan Penunjukan Pelaksana Tugas ( Plt) Pejabat Pimpinan Tinggi  Di Kabupaten Yalimo. 


    Dalam Arahannya, Bupati Nahor Nekwek Mengucapkan Selamat Kepada Pejabat Yang Baru Saja Di Lantik. 


    Selamat Atas Jabatan Baru Yang Bapak Ibu Emban Sekarang, Muda - Mudahan Ini Dapat Memperlancar Berjalannya Roda Pemerintahan. " ungkapnya. 


    Di katakan Bupati, Di Dalam Suatu Organisasi Mutasi Dan Rotasi Merupakan Suatu Hal Yang Wajar dan Lumrah. 


    Mutasi ini Bukan Hal Yang Luar Biasa . Pada suatu Organisasi pergantian atau Pergeseran Bahkan Pertukaran Pun Pasti Akan Terjadi Demi Kelancaran Organisasi Khusus Kita di Pemerintahan Daerah. 


    Bapak ibu sekalian Tidak Usah Mencari Swaka Atau Perlindungan Untuk Mendapatkan Sebuah Jabatan, Cukup Lihatkan  Kinerja Bapak Ibu Secara Optimal. " tegasnya. 


    Di Sampaikan Nahor Nekwek, Tuntutan Kerja Masih Banyak " Degan Keterbatasan Hari Ini . Khusus Kita Sebagai Pelayan Masyarakat Dan Abdi Masyarakat Berikanlah Yang Terbaik Kepada Masyarakat Di Sektor Masing-masing. " sebutnya.


    Orang Nomor Satu di Tanah Negri Matahari Terbit itu, Berharap Agar  Tunjukkan Bahwa Kita Sanggup Untuk Bekerja  Mencapai Target Kinerja. 


    Bagi Pejabat Yang Di Percayakan Hari Ini Harus Berusaha Untuk Menunjukkan Kinerjanya Yang Baik Agar Pelayanan Kita Kepada Masyarakat agar Benar-benar  Di Rasakan. 


    Di Sebut Nahor Nekwek, Sudah Cukup  Rasanya Bapak Ibu Sekalian Pada Posisi Nyaman ,  Tidak ada lagi Cerita Main - Main Dalam Menjalankan Tugas dan fungsi. 


    Ini Bukan Pekerjaan Sektor Masing-masing . Ini Merupakan Pekerjaan Dan Tanggung jawab Kita Semua . Kita Butuh Kolaborasi , Kerja Sama Dan Pastinya Kita Di Tuntut Untuk Berinovasi Degan Segala Keterbatasan Mari Bekerja Keras Dan Bekerja Tuntas. " pungkasnya. 


    Sementara itu Ketua Forum Peduli Pembangunan Kabupaten Yalimo. ( FPPKY), Arauna Nekwek, SH. Memberikan Apresiasi Yang Tinggi Kepada Bupati Kabupaten Yalimo, Atas Pelaksanaan Pengambilan Janji Sumpah pada hari ini. 


    Kami Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemkab, Dan Kami Berharap agar seluruh Pejabat Dapat Menjalankan Visi dan misi dari Bupati dan wakil bupati. 


    Degan tegas Pula Arauna, Berpesan Agar Bekerja Degan Sungguh - Sungguh Dan Menunjukkan Kinerjanya Terutama Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat Di Kabupaten Yalimo. 


    Mari Semua Kita Bergandeng Tangan Dan Bekerja Bersama - sama Melayani Masyarakat Kita, Agar Apa Yang Pemerintah Laksanakan dapat di Rasakan seluruh Masyarakat Yalimo. " ungkapnya. 


    Penulis : ST

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan