• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pelantikan pengurusan ranting partai amanat nasional sekecamatan tebing tinggi menuju pileg dan pilkada 2024

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 11:31 WIB Last Updated 2023-02-22T04:31:41Z


    Empat Lawang
    , - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang. Darli, SH. MH. Menghadiri Pelantikan Ranting Partai Amanat Nasional sekecamatan tebing tinggi. Yang juga di ikuti Ketua DPC Tebing Tinggi, Sekretaris DPC Tebing Tinggi , Bendahara dan Anggota pada tingkat desa sekecamatan tebing tinggi berjalan tertib, aman, lancar yang di pandu Sekretaris DPD PAN Empat Lawang, Alhadidi Denin, SP. bertempat di Hotel Kito kelurahan talang banyu Kecamatan Tebing Tinggi di mulai pada pukul 08:30 Wib s/d selesai. Selasa.” (21/02/2023).


    Ketua DPC PAN Kecamatan Tebing Tinggi Mulyono Menyampaikan” saya selaku kader partai amanat Nasional yang henkang dari kader partai lain dan alhamdulilah PAN berhasil menyelenggarakan pelatikan ranting kader pada tingkat sekecamatan tebing tinggi dan insaallah” mari kita optimis dapat ambil sembilan kursi pada pileg dan Memenagkan DR. H Joncik Muhammad, S.Si., SH., M.M., MH. untuk menjadi bupati pada pilkad 2024 mendatang.


    Beberapa kursi lainya kita serahkan pada partai yang lain kita mampu yakin untuk memenagkan, tegasnya’ kenapa saya pindah ke partai Amanat Nasional karena partai tersebut saya anggap sangat potensial dan mampu membimbing serta bekerjasama juga merakyat. Partai Amanat Nasional sudah membuka kantor pemenangan yang tidak jauh beda dengan kantor DPD PAN Empat Lawang. Mulai tanggal 25 April 2023 mendatang kantor kita buka 24 Jam.


    Pembacaan Naskah Sumpah Janji Pelatikan Oleh DR. H Joncik Muhammad., Sekaligus penyerahan prosesi bendera Partai Amanat Nasional kepada Kepengurusan Kader DPC PAN sekecamatan tebing tinggi.


    Dalam Sambutanya Darli, SH., MH. Mengatakan” perlu kita ketahui tahun ini sudah memasuki tahun 2023 para partai sudah mulai bergerak mari kita bersama untuk meraih dan memenangkan partai amanat Nasional. Partai PAN merupakan partai pemenang meraih 7 kursi alhamdulilah menghantarkan saudaraku persi, SE sebagai ketua DPRD Empat Lawang. Mampu mengantarkan DR. H Joncik Muhammad., S.Si., SH., M.M., SH. Sebagai Bupati Empat Lawang.


    Sambunya” Darli, SH. MH. Pada tahun 2024 kita kembali melaksanakan pesta demokrasi pada pilbub mendatang mari kita hantarkan saudaraku Joncik Muhammad menjadi Bupati Empat Lawang untuk kedua Kalinya, sudah menjadi kewajiban untuk kita untuk bergerak menarik simpati masyarakat pada mengejar tiga kursi DPRD Empat Lawang untuk pemenangan pileg tahun 2024-2029.


    Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan. DR. H Joncik Muhammad, S.Si., SH., M.M. MH,. Menyampaikan pada sambutanya” saudara saudaraku yang saya cinta, saya berdiri sebagai sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan pada hari ini Bersama kalian sudah tiga priode menjadi anggota DPRD, bersama saya hari ini banyak kader DPD, DPC yang hadir mari kita bersama mengantarkan Partai amanat Nasional untuk menjadi partai pemenagan pada pemilu yang akan datang untuk menghantarkan Nadila Azzahra Putri, SH., MH. Menjadi DPR-RI, dan Persi, SE. Menjadi DPRD Provinsi serta menjadikan kursi pemenagan pada pileg serta menghantarkan Bupati Empat Lawang menjadi yang kedua kalinya untuk Pilkada tahun 2024-2029 mendatang. tutupnya.


    Berjalannya acara di awali pembacaan doa pembuka oleh Dr Agustin. Selanjutnya prosesi pelatikan di bacak oleh Sekretaris DPD PAN Empat Lawang. Alhadidi Denin, SP. dihadiri Bupati Empat Lawang. DR. H Joncik Muhammad., S.Si., SH., MM., MH., DPW PAN Sumsel, Persi, SE. Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang. Darli., SH., MH., Sekretaris DPD PAN Empat Lawang. Alhadidi Denin, SP. Bendahara PAN Empat Lawang. Wancik Riska. Sekda Empat Lawang. Pauzan Khoiri Denin., Ap., MM.


    Kepala Dinas Kesbangpol Empat Lawang, Para Lurah Kecamatan Tebing Tinggi. Ketua DPC PAN kecamatan tebing tinggi, Mulyono. Sekretaris DPC PAN Kecamatan Tebing Tinggi. Yurnalis dan jajaran Pengurus DPC 10 Dan Ranting PAN tingkat Desa pada Kecamatan yang siap untuk memenagkan DR. H Joncik Muhammad. S.Si., SH., M.M., MH. Sebagai Bupati Empat Lawang Periode tahun 2024-2029 mendatang.


    Pewarta: Gusman/andri

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan