• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pembahasan Raperda APBD 2023, FPPKY Apresiasi PEMDA dan DPRD Yalimo

    Postnewstv.co.id
    Thursday, February 16, 2023, 09:44 WIB Last Updated 2023-02-16T02:44:43Z


    Wamena
    , - Forum Peduli Pembangunan Kabupaten Yalimo,(FPPKY) Mengapresiasi Pelaksanaan Pembukaan Rapat Paripurna Ke I dalam rangka pembahasan Raperda Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah APBD Tahun 2023 di Hotel Balim Pilamo Wamena pada Rabu 15/02/2023.


    pembukaan Rapat Paripurna Tersebut di Hadiri Bupati  dan wakil , Sekretaris Daerah Muspida dan Seluruh Kepala Dinas se Kabupaten Yalimo serta tamu undangan. 


    FPPKY, Melalui Ketuanya Arauna Nekwek,SH ,Awal yang baik degan pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kabupaten yalimo bersama pemerintah daerah agar apa yang di harapkan oleh seluruh masyarakat yang mana menginginkan pembangunan yang nyata agar dapat berjalan. 


    Polemik yang sudah terjadi menjadi sebuah pelajaran berharga agar ke depan hal ini tidak terulang lagi, tetapi kami FPPKY menghimbau agar program pemerintah yang akan di laksanakan agar di dukung seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Yalimo. 


    Kita semua berharap agar secepatnya mengatasi dan memulihkan kondisi yang sekarang ini supaya apa yng menjadi prioritas di utamakan sehingga ada sebuah dampak yang positif bagi masyarakat. 


    Terkait Rapat Paripurna Pembahasan, kami dri FPPKY memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh wakil Rakyat yang telah hadir. "  ungkap Arauna. 


    Harapan kami agar seluruh program kerja dari pemerintah dapat di realisasi dan masyarakat kita juga dapat merasakannya. 


    Sekali lagi FPPKY berterimakasih kepada Bupati dan DPRD Serta seluruh Dinas Kabupaten Yalimo agar terus membangun agar kita tidak ketinggalan degan daerah lain. 


    Arauna, mendukung penuh pelaksanaan rapat, bahkan FPPKY bersedih menjadi Mitra pemerintah ke depan agar seluruh program dapat terlaksana degan baik.



    Penulis. : ST

    Komentar

    Tampilkan