• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Peringati Isra'Mi'raj Di Kabupaten Bener Meriah

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 27, 2023, 13:18 WIB Last Updated 2023-02-27T06:18:29Z


    Bener Meriah
    , - Pj. Bupati Haili Yoga, yang diwakili oleh Pj. Sekda Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si mengikuti peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah Tahun 2023 di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga, Redelong, Senin (27-02-2023).


    Pj. Sekda Armansyah, SE.,M.Si menyapaikan, bahwasannya kegiatan peringatan Isra'Mi'raj tersebut di hadiri langsung oleh Pj. Bupati Bener Meriah, karena berhubung harus menjalankan tugas di daerah lain, maka kegiatan hari itu diwakilkan oleh dirinya. 


    Menurut Pj. Sekda Bener Meriah itu, momentum peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW hendaknya bisa dijadikan sebagai sarana untuk lebih meningkatkan disipilin kerja pegawai negeri sipil.


    “Isra Miraj yang berisi tentang perintah melaksanakan shalat, jika dibawa dalam kehidupan kerja pegawai, bisa dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan disiplin diri.” ucapnya 


    Armansyah juga mengharapkan agar para pelajar yang saat itu hadir mengikuti peringatan Isra'Mi'raj juga bisa memaknai sebagai peringatan tersebut sebagai pendisiplinan diri, baik dalam beribadah sholat maupun dalam belajar ilmu pendidikan. (SB)

    Komentar

    Tampilkan