• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemprovsu dan Polda Sumut Serta Pangdam I Bukit Barisan, Hadiri Doa Bersama Dengan Warga Kawasan Danau Toba Demi Suksesnya Perhelatan F1 Powerboat

    Postnewstv.co.id
    Friday, February 17, 2023, 06:39 WIB Last Updated 2023-02-16T23:39:12Z


    Balige
    , - Dalam rangka mendukung ajang balap perahu cepat (boat race) berlevel internasional, F1Powerboat (F1H2O) yang akan digelar di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba, tepatnya di Kabupaten Toba, pada tanggal 24-26 Februari 2023 mendatang, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara lakukan berbagai kesiapan untuk mendukung kelancaran event yang berlevel dunia ini.


    Untuk mewujudkan suksesnya event F1H20 ini, Warga kawasan Danau Toba bersama Pemprovsu dan Polda Sumatera Utara, serta Pangdam I Bukit Barisan, menggelar doa bersama berharap agar perhelatan F1 Powerboat berjalan sukses tanpa adanya kendala.


    Doa bersama digelar warga di halaman Kantor Bupati Toba. Turut hadir dalam acara itu Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Bupati Toba Poltak Sitorus, para tokoh agama, pemuda dan masyarakat.


    Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengatakan doa yang digelar masyarakat sebagai bentuk harapan agar pelaksanaan F1 Powerboat Danau Toba berjalan tanpa kendala.


    "Event ini yang pertama sekali diadakan di Indonesia, Sumatera Utara. Tentunya menjadi pembelajaran kepada kita semua agar event-event mendatang bisa lebih baik lagi," katanya usai bersama warga memanjatkan doa.


    Edy mengungkapkan, persiapan F1 Powerboat seperti venue, kenyamanan, UMKM, arus lalu lintas serta sarana prasarana infrastruktur berjalan cukup baik.


    "Kita harapkan para wisatawan yang menonton F1 Powerboat akan terkesan dan ingin kembali ke Danau Toba," pungkasnya.


    Dalam hal ini, Kapolda Sumut Menyampaikan, bahwa Polda Sumut bersama jajarannya siap melaksanakan Pengamanan Event F1H2O ini agar berjalan aman dan nyaman. Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Mohon Dukungan Dari Masyarakat Indonesia khususnya daerah Danau Toba, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan event F1H20 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.


    Penulis : Dongan. PS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan