• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peringatan Hari UlangnTahun GERINDRA Ke 15 di Akhiri Senan Gembira Oleh Simpatisannya dan Kadernya

    Postnewstv.co.id
    Monday, February 27, 2023, 07:13 WIB Last Updated 2023-02-27T00:13:44Z


    Pulau Sari- Peleihari
    , - Rangkaian acara dalam memperingati hari ulang tahun partai GERINDRA ke 15 th yang berlangsung puncak acaranya di rumah kediaman mantan Ketua Partai GERINDRA yang di gantikan oleh anak perempuannya Hj. Mariana SAB.MM bertempat di desa Pulau Sari Kabupaten Tanah Laut Peleihari ini. 


    Di hadiri oleh ribuan massa partai gerindra yang datang dari berbagai penjuru ini untuk mengikuti kegiatan senam gembira yang diadakan oleh Ketua DPD Partai GERINDRA Kalimantan Selatan pada hari minggu 26 Februari 2023 ini berlangsung dengan meriah. 


    Berbagai hadiah di berikan mulai  dari Doorprize hingga hadiah utama berwisata Kepulau Dewata Bali ini di sambut oleh para simpatisannya yang datang dari berbagai penjuru. 


    Seperti halnya di katakan oleh Hj.Mariana SAB. MM kepada Post News TV. Id mengatakan,  ini merupakan rangkaian ulang tahun GERINDRA yang ke 15 th yang mana sebelumnya di lakukan serangkaian kecil-kecilan dan ini merupakan puncak dari kegiatan ini. Puncak kegiatan sendiri yaitu dengan senam gembira dengan memperebutkan berbagai macam hadian mulai dari Doorprize, magic com, kipas angin, strika, kulkas, mesin cuci, sepeda motor dan hadiah utama yaitu Wisata tour ke Bali ini di ikuti oleh masyarakat dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan. Paparnya kepada Post NewsTv. Id


    Puncak ini diadakan selain untuk menjalin sosialisasi juga mengajak masyarakat dalam membangun tubuh yang sehat dan bugar yang mana adanya senam gembira artinya bergembira bersama- sama dan tentunya juga mendapatkan berbagai hadian baik hiburan hingga hadiah utama yang  di bagikan DPD Partai GERINDRA Kalimantan Selatan. 


    Selain para pengurus dari DPD Partai Gerindra yang hadir di acara puncak ini juga di hadiri oleh SekJed Pusat GERINDRA yang berkunjung ke Kalimantan Selatan ini dan di ikuti para simpatisan partai GERINDRA di Kalimantan Selatan. Post NewsTv. Id Melaporkan


    Penulis : Gatot nooraaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan