• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peringati Harlah ke-3 Tahun, Luga CEO LugasNet dan LugasTV Gandeng LSM GAPURA Banten Gelar Mancing Bersama

    Postnewstv.co.id
    Sunday, February 26, 2023, 23:17 WIB Last Updated 2023-02-26T16:17:31Z


    CILEGON
    , - Dalam Rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) LugasNet dan LugasTV Ke-3 Tahun, CEO LugasNet dan LugasTV, Badia Sinaga bekerjasama dengan Ketua Umum LSM GAPURA Banten, Husen Saidan Menggelar acara Mancing bersama di Situ Rawa Arum. Minggu (26/02/2023).


    "Acara hari ini kita mengadakan mancing bersama yang merupakan salah satu rangkaian acara memperingati Hari Lahir (Harlah) Media online kita, Jadi ada beberapa rangkaian acara Sabtu kemaren kita mengadakan santunan anak yatim, dan hari ini mancing bareng, tentunya disini kita menggandeng LSM GAPURA Banten. Nanti pada hari puncak nya kita akan mengadakan acara diskusi publik dan seremonial," Ucap CEO LugasNet & LugasTV, Badia Sinaga.


    Menurutnya, Ini sangat luar biasa, dengan waktu yang cukup mepet, dan dengan panitia yang kami gandeng kang Husen saidan sebagai ketua umum LSM Gapura, Alhamdulillah hari ini peserta mancing mania hari ini ada 600 peserta, dan kita juga disini ada berbagi Hadiah Dorprize yang berupa 2 unit sepedah, mesin cuci, dan hadiah lainnya, seperti uang tunai jutaan rupiah yang kita berikan kepada para pemancing mania," Jelasnya.


    "Harapan kami tentunya agar supaya bisa lebih di percaya oleh netizen publik, agar tempat ini semakin berkembang itu lah harapan kita," Ujarnya.


    Sementara itu, Ketua Umum LSM GAPURA Banten, Husen Saidan mengatakan, kita sangat mensupport agar acara ulang tahun LugasNet dan LugasTV sangat meriah.


    "Ya tentunya kita sangat mensupport, kita bantu di acara ulang tahun LugasNet dan LigasTV yang sangat meriah, dan Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan mancing bareng bersama LugasNet, LugasTV, dan LSM Gapura Banten dengan baik, dan dengan sangat gembira," Kata Husen.



    Pewarta: yuliani

    Komentar

    Tampilkan